8 Proyek Ajaib Membasmi Global Warming


1. CO2 Cubes
Di dirikan pada 7 Desember, 2009 pukul 17:30 di Tycho Brahe Planetarium di Copenhagen, CO2 Cubes: adalah pameran seni multimedia hidup yang bertujuan untuk mengubah persepsi masyarakat tentang perubahan iklim dan untuk mendapatkan solusi yang berkelanjutan. Cube CO2 dibangun dengan ukuran yang besar satu metrik ton CO2 (1 ton CO2 = 8m ³). Terdiri atas sebuah bangunan tiga lantai. Proyek interaktif ini mendidik orang untuk mencegah karbon dioksida yang berlebihan di atmosfer yang diakibatkan aktivitas manusia.
2. Ice Bear Sculpture
Dalam upaya untuk mengirimkan pesan yang kuat pada perubahan iklim, Mark Coreth, seorang pematung master hewan bergerak, mengukir patung beruang berukuran 1,8 meter di Kongens Nytory Square di Kopenhagen, Denmark. Dikenal sebagai Ice Bear, proyek ini akan berusaha untuk mencerahkan pemikiran orang tentang bagaimana pemanasan global dan perubahan iklim mempengaruhi penduduk Arktik. Tinggi patung beruang kutub akan cocok dengan ketipisan rata-rata laut es mengambang (seperti diungkapkan oleh Catlin Arktik Survey) di Samudra Arktik tepat.
3. Treehugger Project
Seniman Agnieszka Gradzik dan Wiktor Szostalo menggunakan bahan organik untuk membuat anyaman-orang yang memeluk pohon. Huggers ini secara harfiah berarti populasi dunia. Beberapa orang menemukan memeluk pohon kesepian di pameran “Pohon Lonely, Lonely People”, sementara yang lain menunggu kesempatan mereka untuk menunjukkan kasih mereka kepada pohon sendirian.
4. The Melting Men
The Melting Man oleh seniman Nele Azevedo Brazil digambarkan bagaimana topi glasial di Greenland dan Antartika cepat menghilang. Ditempatkan pada lapangan Gendarmenmarkt pusat, Berlin, patung adalah spesimen seni perubahan iklim.
5. Living Light
Sebuah façade bangunan futuristik dikenal sebagai Living Light adalah paviliun outdoor permanen di Taman Perdamaian, di Stadion Piala Dunia di Seoul, Korea. Tidak hanya menampilkan kualitas udara di wilayah ini, tetapi juga menggambarkan jika suatu hari akan lebih baik atau lebih buruk daripada hari yang sama pada tahun lalu. Desainer Soo-in Yang dan David Benjamin telah melakukan pekerjaan yang patut dipuji dalam menciptakan ini permata dari patung.
6. Solar Peace Sculpture
Fred Georges baru-baru ini men disain model 8,75 kaki (2,6 meter) dari Solar Peace Sculpture di FOX Hotel, terletak di Jarmers Plads 3, di Kopenhagen pada 10-20 Desember 2009. Di mana patung yang asli adalah sebuah raksasa 50 kaki (15,24 meter) menunjukkan barel minyak, panel surya, dan pusat media interaktif, replika menirukan mantan sepenuhnya.
7. The Cloud
Struktur yang sangat besar ini terdiri dari kolom pusat filigri, hasil perlombaan Olimpiade dan nomor penonton di Taman Olimpiade. The Cloud, yang disusun oleh tim internasional arsitek, seniman dan insinyur, akan menampilkan menara interlocked yang mempunyai tinggi 400 kaki. Didukung dengan berbagai gelembung plastik solar powered, yang benar-benar off-grid-struktur akan menjadi sebuah dek observasi dan taman juga. Itu shortlisted dalam kompetisi yang diatur oleh Walikota London Boris Johnson.
8. The Canary Project
Proyek Canary ingin menyampaikan pesan tentang perubahan iklim dengan menggunakan media seni dari segala jenis. Memanfaatkan cara visual, seperti fotografi profesional, performance art, fashion dan desain grafis, organisasi nirlaba vokal menyebar pesan hijau pada perubahan iklim.
This entry was posted in Informasi, Penelitian and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s