Download Office 2010 Original Full Crack and Activator



Akhirnya Microsoft Office 2010 terbaru besutan Microsoft dilepas secara resmi. Penjualan aplikasi Office yang telah mendunia ini juga dijual secara global di seluruh Dunia. Aplikasi Office 2010 telah tersedia di lebih dari 35.000 toko retail di seluruh dunia, toko retail online seperti Amazon .com, dan juga dapat diunduh langsung dari Office .com.
Office 2010 memiliki banyak pengembangan fitur daripada edisi sebelumnya seperti adanya fitur berbasis awan yang dapat menyimpan dokumen, data, dan informasi penting langsung ke internet . Layanan yang dimiliki Office 2010 seperti Excel, Outlook, PowerPoint dan Word telah digunakan oleh banyak kalangan mulai dari pelajar hingga pengusaha untuk email, data tabel, presentasi, dokumen, dan hal penting lainnya. Office 2010 ini juga akan tersedia dalam 94 bahasa yang tersebar di seluruh Dunia dalam beberapa bulan kedepan.
Pada Microsoft Office 2010 ini, kita akan melihat beberapa perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan Microsoft Office 2007. Bagi kebanyakan orang yang sudah akrab dengan antarmuka Office 2007, pada awalnya mungkin akan merasakan sedikit kesulitan ketika memulai aplikasi ini.
Menurut Microsoft, semua komputer yang mampu menjalankan Office 2007 ini, akan bisa juga digunakan untuk Office 2010, dan paket-paket yang ada di aplikasi ini akan mendukung OS Windows XP SP3 , Windows Vista serta Windows 7 .
Fitur baru yang paling signifikan pada Office 2010 ini adalah browser berbasis Word, Excel, PowerPoint dan Onenote. Ruang harddisk yang dibutuhkan untuk menginstall aplikasi ini sangat besar, sekitar 1.5 Gb. Wow ukuran yang sangat besar bagi sebuah aplikasi office, sama dengan ukuran sebuah sistem operasi.
Perubahan-perubahan yang ada di Office 2010 ini pada umumnya terdapat pada tombol office, sebuah tombol baru yang hanya baru ada di aplikasi ini. Tombol ini juga dapat digunakan untuk mengakses file, dan opsi untuk print dan share. Tampilan ini juga menyediakan informasi mengenai dokumen yang sedang dibuka, termasuk hak akses untuk mengedit.
Menu Cut dan paste telah dimodifikasi, sehingga para pengguna bisa melihat previewnya, bagaimana hasilnya nanti jika menu ini digunakan. Pengguna juga punya pilihan untuk menyisipkan teks ke dalam format word dengan dokumen dari sumber lain atau format dari sebuah paragraf misalnya. Ada lagi fitur baru yang mencakup kemampuan untuk mengedit foto dan menambahkan efek ke dalam Word tanpa harus menggunakan software khusus editing untuk foto. PowerPoint juga menggunakan fitur ini untuk mengintegrasikannya ke dalam presentasi.
Sekarang Outlook mempunyai fitur yang disebut Quick Steps yang memungkinkan para pengguna untuk menggabungkan beberapa langkah dengan hanya satu klik dalam cara yang sama untuk satu macro, misalnya Quick Steps yang sudah siap dikombinasikan untuk membalas pesan dan menghapus tindakan yang sudah dilakukan. Para pengguna dapat menentukan sendiri Quick Steps tersebut dari daftar tindakan, yang mencakup kemampuan untuk memindahkan email ke dalam folder yang ditentukan.
Fitur penting lainnya dari Office 2010 ini adalah Enhanced Collaboration, atau peningkatan kerjasama. Maksudnya, Word, PowerPoint dan OneNote dapat dilakukan oleh beberapa pengguna secara bersamaan dalam satu dokumen, tetapi fitur ini memerlukan akses ke SharePoint untuk pengguna bisnis atau Windows Live untuk konsumen.

Apa yang Baru di Microsoft Office 2010?

> Fitur Umum
1. Ribbon
Ribbon adalah “papan” menu yang ada di bagian atas semua aplikasi office. Dulu tak semua aplikasi memiliki “papan” ini. Sekarang Microsoft membuatnya tampil di semua aplikasi dan diperbarui. Saat kita mengakses teks, Ribbon akan menyorot menu yang berkaitan dengan teks dan pengelolaannya. Juga saat mengklik gambar, Ribbon akan menyorot menu yang berhubungan dengan pengelolaan gambar.
2. Backstage
Ini dilahirkan untuk menggantikan tampilan menu file tradisional. Sekarang, pengguna aplikasi apa pun di Office 2010 bisa menampilkan berbagai informasi yang berhubungan dengan dokumen, termasuk submenu untuk membagi dokumen itu ke dalam jaringan, memproteksi dokumen, dan mencetak dokumen.
3. Prapeninjauan untuk Paste
Setelah menyorot dan mengkopi, office akan menampilkan pilihan melakukan paste dalam layar prapeninjauan. Kita bisa memilih untuk mem-paste teks saja, gambar saja, atau keduanya. Ini berlaku untuk semua aplikasi Office 2010.
4. Pane Navigasi
Ini adalah tampilan jendela tambahan di dalam dokumen yang membuat pengguna bisa memilah-milah isi sebuah dokumen agar lebih mudah ditelusuri, terutama dokumen yang panjang. Pengguna bisa memilah-milah isi dokumen ke dalam bab demi bab. Fitur ini diadopsi dari PowerPoint.
5. Sunting Gambar dan Video
Ini adalah salah satu fitur yang menarik. Microsoft memungkinkan gambar yang ada dalam dokumen, baik dalam aplikasi Word, Excel, PowerPoint, atau OneNote, bisa disunting langsung di tempat. Jadi, tak perlu menyalin gambar itu ke aplikasi pengolah gambar, seperti Paint atau Photoshop. Penyuntingan video juga bisa dilakukan dengan cara yang sama.
6. Aplikasi Web
Ini adalah pengembangan office versi Internet yang sebelumnya sudah ada di Windows Live. Dulu dokumen office hanya bisa dibaca, kini dokumen (Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote) sudah bisa disunting. Dokumen juga bisa ditampilkan di peramban, di komputer, dan di layar ponsel berbasis Windows Mobile 6.5.
7.  OneNote
Sekarang OneNote ada di sebuah paket Office 2010 untuk konsumen. Ini adalah aplikasi tempat kita bisa meletakkan apa saja, dari rekaman audio/video, teks, gambar, sampai tautan.
> Fitur Khusus
1. Word 2010
Efek teks: Teks yang ada di dalam dokumen bisa diberi berbagai efek tanpa perlu diblok. Efek yang tersedia juga beragam. Microsoft memboyong efek yang biasanya ada pada aplikasi pengolah gambar.
2. Excel 2010
Sparklines: Ini adalah fitur baru berupa chart kecil yang bisa ditampilkan di dalam sel. Sparklines akan menampilkan visual sebuah data yang disorot sehingga bisa lebih diketahui nilai dan dampak data tersebut.
3. PowerPoint 2010
Broadcast: Ini fitur yang hampir sama dengan co-authoring pada Excel. Jadi, dokumen PowerPoint bisa dibagi menjadi sebuah jejaring dan dibaca serta disunting bersama-sama. Pengguna hanya perlu mengirim tautan kepada siapa pun yang diinginkan. Penyuntingan secara berkolaborasi ini bisa juga dilakukan di peramban dan layar ponsel berbasis Windows Mobile 6.5.
Efek Cinematik: Transisi slide dan animasi bisa ditampilkan seperti di televisi.
4. Outlook 2010
Conversation View: Tampilan komunikasi kita dengan pemilik surat elektronik akan ditampilkan dalam satu deretan. Fitur ini sebetulnya sudah diperkenalkan oleh Google dalam Gmail. Kita juga bisa menolak surat elektronik dari seseorang, sehingga sistem akan langsung mengirim surat elektronik darinya ke kotak sampah.
Disini saya akan menyediakan link download Microsoft Office Professional 2010 versi Trial yang bisa anda Download secara GRATIS / FREE, Serial Number dan Aktivator Microsoft Office 2010 (untuk mengaktifkan serial number, sehingga Microsoft Office 2010 Trial ini akan menjadi Microsoft Office 2010 Full Version / Registered ).Silahkan dowanload ketiga bagian Microsoft Office berikut, kemudian diekstract dalam satu folder, kemudian setelah ekstact selesai, lakukanlah installasi, masukkan serial number apabila diminta, kemudian untuk mengaktifkannya lanjutkan dengan menggunakan Aktivator, caranya akan saya jelaskan dibawah ini.
Download Microsoft Office Professional 2010 versi Trial Full:
  • Part 1
  • Part 2
  • Part 3
  • Silahkan download disini.

LINK ALTERNATIF: (apabila link diatas lambat atau tidak bisa diakses) Indowebster klik disini

PERHATIAN: File yang didownload dari Link Indoweb ster corrupt. Lihat comment nya disini.


NB: Berikut ini Akan Saya Jelaskan Bagaimana Cara Menggunakan Aktivator Microsoft Office 2010 ini:

  1. Matikan Antivirus anda sementara, karena file ini akan dideteksi sebagai virus, caranya klik kanan pada logo antivirus yang berada disebelah kanan bawah monitor anda, kemudian pilih exit/quit.
  2. Extract file .RAR yang anda download.
  3. Pastikan anda telah menginstall dengan benar dan telah memasukkan serial number.
  4. Masuk Ke dalam folderAktivator
  5. Pilih dan Klik 2 kali file O2ACK1.3.exe yang terdapat di folder aktivator yang telah anda download diatas.
  6. Kemudian ketik 1 lalu ketik enter dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  7. Lalu ketik 2 dan enter.
  8. Kemudian ketik 10 dan enter (untuk mengecek). Apabila Microsoft Office Professional 2010 anda telah teraktivasi disini akan muncul pemberitahuannya.
  9. Ketik 11 dan enter untuk keluar.
  10. Proses selesai. Selamat menikmati Microsoft Office Professional 2010 Full Version ini.

Diambil dari www.faikshare.com


VQX4T-3J2YG-B9GQT-8DX3V-HP62P
This entry was posted in Anti Virus, Informasi and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

69 Responses to Download Office 2010 Original Full Crack and Activator

  1. Yan'shu says:

    wah, mantap mas….
    izin nyimak….
    salam kenal.

  2. Pingback: Download Office 2010 Original Full Crack and Activator « Manajemen Pendidikan Islam

  3. Abu Azka says:

    Nuhun Gan……manfaat pisan!!!

  4. Banzuke Arashi says:

    manteeep, arigatou~~ \^0^/

  5. tentangkedelai says:

    setuju

  6. saputra says:

    maaf part3 ko tdk bisa didownload ya?
    mohon bantuanya, trims

    • hafidansori says:

      iya mas sama…aku juga g bisa DOWNLOAD

    • Miftah says:

      Mohon maaf boss, link download yg part 3 sudah di block oleh soft pedia dan sekarang malah menjadi redirected ke situs microsoft. Nanti saya coba cari link download lainnya, atau Mungkin sobat-sobat lain ada yang bisa bantu?

      Terima kasih sudah berkunjung..

  7. wahyudi says:

    Boss dah ketemu link untuk yang Part 3 nya? Thanks Boss

  8. dyan says:

    Part 3 nya kok ndk ada link nya

  9. Terima kasih. Sangat membantu

  10. Yoga says:

    nasib part3 gimana?

  11. sofi says:

    serial number-nya kok nggak valid ya?

  12. arifa says:

    Gan access 2007 kok ga bisa dibuka di access 2010 muncul error autoexec..gimana yah?!

  13. kebetulan lagi nyari cracknya, eh ketemu disini🙂

  14. tejo says:

    part 3 kagak bisa download gan,

  15. borko says:

    abangda…
    aq pake word2007..tapi rusak msvr80.dll-nya
    mohon pencerahan..
    (di-unistall ga bisa..poning kapalo..)
    makasih suhu…

  16. Popo says:

    wasooo…!!!
    part 3 nya mana???

  17. roni says:

    coba yang ini dulu ga, sapa tau masih valid.

    http://www.ziddu.com/downloadlink/16857968/msoffice10.zip

  18. ahsan says:

    gan, kok aktivatornya nggak bisa dibuka

  19. padang says:

    kabarnya part3 gimana nih gan, kok blum muncul… thxs

  20. bil says:

    gan…q udah download part1& part2… nginstalnya hrus lengkap ke3 partnya y gan…?? atw bisa yg x64 or x84 sj…?? mhn pencerahan… thanks gan…..

  21. bil says:

    gan…part3nya unduh aja di ziddu atau di 4shared …..atw rekan yg laen ada tw t4 download part3… posting link dong plis…..

  22. noer salim says:

    q mo donloud tapi liat beberapa comen yang masuk koq kayane masih ada problem, gimana gan dah di cariin solusinya pa lum,,,,,,,,,

  23. tatang says:

    kan ada link alternatif dari indowebst*r??

  24. rahmad says:

    gan….. setiap q nginstal office 10 saat aktivator selalu error code jd office nya ketahuan palsu nya,. solusinya dong k email ya rahmadtriadi@gmail.com

  25. monyeet says:

    WEWEWWE>..knp nih website dr indowebster…coruppttt…susah2 download malah gak bisa di extract….CAPE DEHH>….KETERLALUANnya..

  26. fahmi says:

    Thanks bro mantap.. sukses sll ilmu yg bermanfaat bro..

  27. fahmi says:

    kl ane mah cm download serial number sm cracknya aja bro..

  28. Pandjoel says:

    Matur suwun

  29. wawan says:

    ijin download yah…

  30. tova says:

    gan kalo nginstallnya gak d drive C:/ gmana? soalnya ni nggak ndetect

  31. Miftah says:

    Silahkan bagi yang download link nya sudah saya update di http://wp.me/pwLtu-h4
    Terima kasih semuanya dan selamat mendownload.

  32. Pingback: HERDAWATI « amazonpihaung

  33. . says:

    Makasih mas…..
    komputer saya jadi kena virus……
    Task manager di-disable,
    CMD di-disable,
    Antivirus pada K.O.

    Komputer hang gak karuan….

    moga2 balik sendiri.. amin…

  34. Fachri says:

    makasih ni gan activator nya… hehehe

  35. amien says:

    bro mif, waktu aku klik 2X file O2ACK1.3.exe ini ada error spt ini: con not execute c:\bla bla….
    gmn ya solusinya?
    bisa japri ke nomor_46@yahoo.com

  36. URL says:

    Some genuinely superb weblog posts on this site , regards for contribution.

  37. Pingback: Homepage

  38. nugie96 says:

    gan ,, kok rar nya gak bisa di extrack ??

    • Miftah says:

      Kalau tidak bisa diekstrak, coba periksa mungkin ada file yang corrupt karena downloadnya tidak sempurna. dan pastikan semua file part nya lengkap.

  39. ilham says:

    Asekk gan Sharing nya thx gan cara aktivasi sama cara aktivin nya

  40. TheAprlz says:

    Aktivatornya corrupt gan😦

  41. alif says:

    Asikkk….tapi …apa ini cumaan bagi 180hari saja??

    • Miftah says:

      Iya, patch nya memang hanya untuk 180 hari, tapi kalau ngepatch nya benar sesuai dgn cara yg sudah dijelaskan maka dia juga otomatis membuat task di sistem supaya memperbarui patching nya setiap habis masa 180 hari itu. Jadi kita tidak perlu lagi repot mikirin itu.

  42. Makasih banyak kang atas infonya..

  43. Claude Tangen says:

    Tulisan yang bagus gan.

  44. bubble shooter 2 says:

    I enjoy looking at your posts, Download Office 2010 Original Full Crack and Activator | Mif19.tea's Blog has been included in my favorites in firefox.

  45. Danar says:

    om… Aktivator Microsoft Office Professional 2010_nya kok ngak bisa di Download…???

  46. priska says:

    bozz Aktivator Microsoft Office Professional 2010_nya minta password?

  47. Mari Wimberley says:

    I fairly recently added this site to my google reader, superb stuff. Can’t get enough!

  48. enzo says:

    coba yang ini gan…test 100% work
    http://j.mp/Vhih6v

  49. Bambang says:

    thanks gan…..izin sedot !

  50. anggar says:

    agan , saya pake windows yang 64 bit msh tetep bisa dipake ndak ? soalnya saya udah pernah download sebelumnya (bukan dari blog agan) , saat mau nginstal ndak bisa. . gmana gan ? mohon penjelasan

    • Mif19 says:

      Setahu saya bisa, karena saya juga pernah pake OS 64 dan instal Office 2010.
      Tapi kalau agan ragu, lebih baik download langsung versi trial nya dari situs micro soft di http ://office .mic roso ft. com.
      Tapi ingat, pilih yang Office Profesional 2010. Pakai trial nya saja bisa untuk 2 bulan.
      Setelah selesai download dan instal, silahkan diaktifkan pakai aktivator nya. Aktivator off 2010 ini support untuk OS 64 dan 86/32.
      Ini kata orang yang bikin aktivatornya:
      / This has been tried and tested on both x86 and x64 operating systems.
      // Activates both x86 and x64 version of Office

      Semoga membantu.

  51. Dr. Hacker says:

    if i download from http://www.softpedia.com/progDownload/Microsoft-Office-Download-58321.html and i choose 2010 service pack 1 – x32, does it the activator and serial number also can be used? thanks.

  52. Newbiexpose says:

    Ijin sedot gan… thanks 4 u’r help…..

  53. Miftah says:

    Aktivator bisa di download di http://j.mp/11uqg6c

  54. Anonymous says:

    Truly actually very good web site article which has got me considering. I never looked at this from your point of view.

  55. Joko Waluyo says:

    Sempurnaa gann, thanks banyak yaa

  56. Dz Boyz says:

    Thanks a lot

  57. As I website possessor I believe the content matter here is rattling wonderful , appreciate it for your efforts. You should keep it up forever! Good Luck.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s