Awas Al-Quraan Palsu Buatan Amerika-Full Pict


Quran Palsu--Furqan Haq

Inilah Al-Quran Palsu Bernama Al-Furqon Al-Haq

Memberitakan kepada seluruh teman-teman dan seluruh umat Islam di dunia tentang Al-Qur’an palsu yang diberi nama Al-Furqon Al-Haq yang pertama kali dicetak dan diterbitkan dinegara muslim yaitu Kuwait dan Iraq. yang disebarkan dan dicetak oleh Amerika dan saudaranya yaitu Israel.

Seorang penginjil Amerika, Anis Shorrosh telah menyusun Al-Qur`an palsu yang diberi nama The True Furqan atau Al-Furqanul Al-Haqq. Ia bertujuan untuk menandingi kitab suci Islam, Al-Qur`an. Di dalam buku tersebut, ia menggunakan nama pena Al-Safee Al-Mahdi. Amerika telah dibuat geger karena kemunculan buku tersebut pada pertengahan tahun 2005.

Sebuah website pemerintah Amerika, http://www.amerika.gov pernah mengulas buku tersebut dengan judul “A New American Koran? Evangelical Christian Group Writes Book Challenging The Koran”. Sejumlah pihak terkait dalam penerbitan dan penyebaran buku tersebut, di antaranya adalah TBN, sebuah organisasi Kristen. TBN juga berpartisipasi dalam menggalang dana dan sumbangan untuk penyebaran buku tersebut di Iraq.

The True Furqan terdiri dari 366 halaman dengan sampul warna hijau dan bertuliskan kaligrafi Arab “Al-Furqan Al-Haqq”, berwarna emas. Setiap halaman terdapat tulisan surat dalam bahasa Arab dan terjemahannya dalam bahasa Inggris. Isinya sengaja meniru konsep penyusunan Al-Qur`an, seperti nama-nama surat yang dimiripkan, seperti surat Al-Fatihah, Al-Janna, Al-Injil, At-Tajassud, Al-Muslimun, Al-Washaya, dan lain-lain. Namun, isinya tentang teologi kristen dan pujian untuk Yesus.

Agar propagandanya berjalan lancar sesuai harapan, ia melengkapinya dengan komentar beberapa tokoh terkenal, seperti dari Baptist Press, Dr. Michael Brown seorang guru besar bahasa-bahasa Semit, dan Bill Graham dari Center for Muslim Studies. Pun demikian, sebagian pihak masih meragukan apakah orang-orang tersebut memang memberikan komentar positif terhadap buku The True Furqan ini.

The True Furqan ditulis selama 7 tahun. Karena itu penulisnya sesumbar dan mengatakan bahwa kitab itu lebih baik daripada Al-Qur`an, sebab kitab suci umat Islam itu ditulis oleh Muhammad dalam tempo 23 tahun.

Al-Qur’an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa arab dan telah diterjemahkan kedalam bahasa inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman, diantara nama-namanya adalah : Al-Fatihah, An-Nur, As-Salam, Al-Mahabbah, Al-Masih, Ats-Tsalluts, Al-Mariqin, Az-Zina, Al-Makirin, Ar-Ruat, Al-Injil, Al-Asatir, Al-Kafirin, At-Tanzil, At-Tahrif, Al-Jannah, Al-Adha, Al-Abas, Asy-Syahid.

الفاتحة، النور، السلام, المحبة، المسيح، الثالوث، المارقين، الصَّلب، الزنا، الماكرين، الرعاة، الإنجيل، الأساطير، الكافرين، التنزيل، التحريف، الجنة، الأضحى، العبس، الشهيد

Dengan menggunakan basmalah yang membingungkan yang menggabungkan 3 agama, Islam, Kristen dan Yahudi. inilah basmalahnya :

بسم الأب الكلمة الروح الإله الواحد الأوحد مثلث التوحيد موحد التثليث ما تعدد

Artinya : “dengan nama bapak kalimat ruh tuhan yang esa tiga dalam satu satu dalam tiga yang berbeda-beda”

Dan inilah contoh ayat-ayat dalam al-qur’an palsu itu :

* Dalam surat Al-Muftarah :

يا أيها الناس لقد كنتم أمواتا فأحييناكم بكلمة الإنجيل الحق، ثم نحييكم بنور الفرقان الحق

Artinya : “wahai manusia sungguh kamu telah mati dan kami hidupkan kembali dengan kalimat injil al-haq kemudian kami hidupkan (kembali) dengan cahaya al-furqon al-haq”.

* Dalam surat Al-Masih :

وزعمتم بأن الإنجيل محرف بعضه فنبذتم جُلَّه وراء ظهوركم

Artinya : “dan kalian mengira bahwa al-injil itu telah dirubah (palsukan) sebagiannya dan kemudian kalian mengingkarinya dibelakang punggung-punggung kalian.”

وقلتم: آمنا بالله وبما أوتي عيسى من ربه، ثم تلوتم منكرين، ومن يبتغ غير ملتنا دينا فلن يقبل منه، وهذا قول المنافقين

Artinya : “dan kalian mengatakan : kami telah beriman dengan Allah dan apa-apa yang diturunkan Musa dari Tuhannya kemudian kalian mengingkarinya, dan barang siapa yang menjadikan selain dari agama kami sebagai agamanya maka tidak akan diterima darinya dan inilah perkataan orang-orang munafiq.”

Mohon di sebarluaskan..!!

Dan ini semua ternyata ayat-ayat palsu buatan Amerika dan musuh-musuh Islam yang lainnya.

Sumber 1, Sumber 2

Dan inilah foto-foto tentang Quran Palsu itu yang didapat dari google:

This entry was posted in Anti Virus, Artikel, cirebon, filsafat, Hadis, Informasi, makalah, mistis, Pemikiran, Pendidikan, Penelitian, Resensi Buku, Skripsi, Tafsir and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

178 Responses to Awas Al-Quraan Palsu Buatan Amerika-Full Pict

  1. rr says:

    Katanya manusia walau dibantu jin kagak bakalan bisa bikin yang mirip dengan alquran walaupun cuman 1 ayat, lah ene kok bisa bikin sampe satu buku??

    Maha pendusta kali ya tu allah swt??

    • Miftah says:

      Memang benar, meski seluruh alam semesta berserikat untuk membuat al-qur’an, maka mereka tidak akan pernah bisa. al-quran versi amerika itu bukan secara utuh membuat ayat-ayat atau kalimat serupa al-quran. mereka (amerika) berbuat licik, yakni mengganti kata-kata di dalam suatu ayat al-qur’an. misalnya: kata Allah atau Rabb diganti dengan al-masih, kata yang memuji Allah diganti dengan hinaan. kata yang membesarkan/mengagungkan Nabi Muhammad diganti dengan celaan, dll. Intinya, mereka ingin membodohi kaum muslimin dengan cara-cara yang demikian. Tapi, Allah tetap menjaga firman-firmanNya dalam al-Qur’an. Maha suci Allah dari segala kedustaan yang dibuat makhlukNya. Silahkan anda beristighfar, bertaubat dan meminta ampun kepada Allah dengan sebenar-benarnya sebab sudah menyebut Allah dengan pendusta.

  2. RR says:

    11:13. Bahkan mereka mengatakan: “Muhammad telah membuat-buat Al Qur’an itu”, Katakanlah: “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surah-surah yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”.

    2:23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

    Baca yang bener tuh ayat bung, tantangan cuman bikin SATU AYAT saja. Lah AMERIKA MALAH BISA BIKIN SATU JILID!!

    Mikir deh bung, allah swt sudah dipecundangi oleh manusia/KAFIR AMERIKA!!

    • Jesus bukan Nabi Isa as says:

      Heh goblok!!!!!
      Buatlah satu surat saja yang bisa dibuktikan kebenarannya,,,, bukan copas terus diganti kata-katanya se’enaknya sendiri tanpa ada bukti kebenarannya.
      di bedain blok goblok!!!!!

      • RR2 says:

        ID loe gue setuju banget slim, bilangin sama muslim yang lain dong.

        Jangankan ISA, gue saja GA SETUJU kalau TUHAN ISRAEL=alloh swt.

  3. RR says:

    Allah swt memang MAHA PENDUSTA!! Terbukti memang benar bahwa MUHAMMAD yang membuat-buat alquran. Baca tuh 11.13.

  4. RR says:

    11.13 tantangan membuat puluhan ayat, 2.23 tantangan satu ayat. SUDAH TERBUKTI MANUSIA BISA BIKIN ALQURAN (THE TRUE FURQAN), DAN TERBUKTI PULA MUHAMMAD MEMANG MENGADA-ADAKAN ALQURAN / ALQURAN BUATAN MUHAMMAD!!

    “Jika kamu orang-orang yang benar.”, membuktikan KAFIR MEMANG BENAR!!

    Gunakan akal pikiran dan renungkan, ga perlu nyuruh orang lain Istighfar dan tobat segala, tujukan kepada dirimu sendiri bung.

  5. RR says:

    oh iya, anda sudah pernah lihat ayat alquran SYIAH yang berbeda dengan alquran SUNNI??

    Nih gue kasih salah satu contoh temuan saudara seukuwah loe

    http://wajahsyiah.wordpress.com/categor … -al-quran/

    Menurut syiah, ayat ayat ALQURAN berjumlah 17.000 ayat. (lihat, Alkafi juz 2,hal 634,cet Teheran, atau Alkafi juz 2,hal 597, cet Beirut dan Fashlul khitab hal 235). Riwayat lain 18000 ayat. (lihat Fashlul Khithab,hal 236).

    Berkata Al Karmani dari Ulama Syi’ah.”Qur’an yg asli dipegang oleh Imam Mahdi. Membaca Qur’an yg ada ini, hanyalah terpaksa.” (lihat Ar Raddu a’laa Hasyim Asy Syami, oleh Al Karmani Hal 13) fatwa hal 31

    Bukti lain kalau manusia bisa bikin ALQURAN. Pahamkah anda???

  6. RR says:

    QS 8:30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah adalah Pembuat Tipu Daya yang Paling Lihai.

    QS 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai.

    PEMBUAT TIPU DAYA PALING LIHAI = MAHA PENDUSTA!! pahamkah anda??

  7. RR says:

    Khairu Makerrin bukan “pembalas tipu daya”, melainkan “PENIPU yang SANGAT ULUNG”.
    Penerjemah Indonesia menambahkan kata-kata “pembalas” untuk menghilangkan kesan bahwa awloh itu adalah TUKANG TIPU yang sebenarnya.

  8. nisa anti says:

    ada apa dengan saudara begitu banyak bahasa yang keluar dari fikiran anda untuk mencela Allah SWT , ternyata anda telah sakit jiwa melihat kebenaran yang muhammad SAW bawa . biarkanlah kami mengimani apa yang kami yakini. tak perlu anda berkomentar seperti anjing kelaparan yang menggonggong karena tak diberi makan oleh tuannya.

    • RR2 says:

      Wow komentar penuh kontradiksi nih, keliatannya damai tetapi TERBAKAR wkwkwkwk

      muslimah, loe udah baca hadis tentang otak loe kagak ?? kasian bener jadi muslimah hanya seharga setengah dari muslim wkwkwkkwk.

    • RR2 says:

      Penghuni neraka terbanyak pula, dan ketika masuk syuuuurga islam nonton suaminya ORGY dengan 72 bidadari di sana wkwkwkwkwk

  9. ayyashi says:

    Analoginya begini, misalkan Anda seorang sarjana (tp kata2 anda tdk menunjukkan itu) terus Anda ditipu oleh seorang anak SD apakah kalau Anda tahu Anda ditipu, Anda seorang penipu juga?

  10. ayyashi says:

    ‘pembuat makar’ tidak sama dengan ‘penipu’ yang memiliki arti dangkal seperti pikiran anda.
    copy paste dan hanya ganti kata-kata (mencontek) disebut plagiat, seperti yang biasa anda lakukan waktu ujian dan tugas2 / skripsi, berbeda dengan pencipta / kreator.

  11. RR says:

    baca dulu deh sebelum anda bicara, gunakan nalar dan pikiran anda / otak anda untuk membaca dan memahami isi tulisan saya bung. IMAN BUTA MENYESATKAN ORANG, seperti pekerjaan awloh swt sang MAHA PENYESAT dan MAHA PENDUSTA.

    Pahamkah anda??

  12. RR says:

    anda semua menuduh kafir amerika itu bersalah karena membuat alquran palsu, padahal kenyataannya justru mereka berbuat demikian karena adanya TANTANGAN dari awloh swt anda itu. PAHAMKAH ANDA??

    Apakah ayat2 yang saya AMBIL ITU PALSU?? Gunakan OTAK anda BUKAN DENGKUL ANDA.

    • HambaALLAH says:

      Kalau memang alqur’an itu di buat oleh pendusta, coba dong buktikan 1 ayat dri alqur’an yang salah,yg saya tahu tidak ada dari ilmuan yg menyalahkan alqur’an, malah banyak yg membenarkan alqur’an, kalo yg di atas itu belom tandingan alqur’an krn pembuatnya nggak berani membuktikan keilmiahan alquran palsu tersebut, coba dong pembuatnya di ajak berdebat ama DR ZAKIR NAIK, bakalan mati kutu itu orang, hehehe! 😉

  13. RR says:

    Khairul Makerin = THE BEST DECEIVER = PENIPU PALING ULUNG = SANG MAHA PENIPU / PENDUSTA.

    Ayat yang gue copas diatas itu AYAT PALSU YA???

    GUnakan OTAK jangan DENGKUL YANG DIMAKSIMALKAN.

    Pahamkah anda??

    • RR3 says:

      Bro RR eh salah RR2, ente translate bahasa indonnya atas kata2 diatas dari bahasa inggris atau dari bahasa arabnya yah? waduh..bukan salah google translator kalo’ ente salah masukkan bahasa awal yang akan ditranslate ke bhs indon

      Soalnya beda om RR2, injil gw ditranslate ke bhs indon dari bahasa inggris bukan dari bahasa emak yang dipake’ jesus aslinya

      Pahamkah anda?? hehehehe sorry copas kaya the true furan

  14. sandi bekasi says:

    Allahu Akbar… Mari kita bela Islam, jangan ikuti para misionaris…

  15. RR says:

    Silakan anda bela dengan seluruh akal dan pikiran anda, apakah logika anda tidak dapat melihat kenyataan yang ada??

    Yang menantang para KAFIR itu adalah awloh swt yang anda sembah dan Kafir amerika telah membuktikan bahwa MEREKA BISA!!

    Dengan demikian maka telah terbukti persangkaan kafir selama ini adalaha BENAR!!

    alquran yang anda puja puji dari 1400an tahun lalu itu hanyalah produk bualan muhamad!!

    Maksimalkan Otakmu!! Bukan DENGKULMU!!

    Pahamkah anda??

    • Isa Ibnu Maryam says:

      Bahaya orang2 kafir missioner atau penginjil ingin mencuci otak muslim,,hati2 dengan kafir seperti ini,udah basi cara binatang2 gereja untuk mengajarkan ajaran bibble yg sangat sesat bagi muslim

    • Isa Ibnu Maryam says:

      Bung anda mau bicara pnjang lebar,,gag ngaruh buat muslim,jelas agama klian yg
      menyimpang dari akidah.
      Sudah lah jgn merusak agama kami(muslim),dngan cara2 kotor gereja.
      Al-Quran tidak sm dngan bibble anda,dr wktu di wahyukan hingga skrg tetap trjaga ke asliannya,,tdk sprti bibble anda yg mengalami 4x revisi.
      Saya tnya,apa ada TUHAN bs slh dlm berfirman shngga hrs mengalami 4x revisi??
      Itu kitab suci apa novel drama??

      • RR says:

        Cara2 kotor gereja ya anda bilang?? wkwkwkwkwkw paranoid dengan KRISTEN ya bung?? Iya deh gue akuin kalau MENGGUNAKAN OTAK/AKAL DAN NALAR ITU AJARAN KOTOR GEREJA.

        Apakah kalau kitab kitab kristen itu palsu terus kenyataan yang gue tulis di atas itu tidak pernah ada??

        tantangan awloh swt anda sudah dipenuhi oleh kafir amerika dan itu sekaligus membuktikan bahwa alquran memang hanyalah bualan muhammad belaka.

        Pahamkah anda??

        • RR3 says:

          apa sih beda membuat (original dan otentik) dengan copas ?

          • RR3 says:

            taurat = original —- injil = original —— qur’an = original

            the true furqan ? hehehehe elo tau sendiri dong….kena Hak Cipta tuh, copas kagak karuan (aduh…aduh…..)

  16. hamba Allah says:

    Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu Akbar… Sy memang masih melakuakan dosa, tapi insya Allah masih beriman dan yakin dgn Al Qur’an dan kebenaran diatas segala-galanya terhadap Allah SWT. Benar saudara2 Muslim ku, jangan terpengaruh dengan cara2 kotor Misionaris gereja, anjing2 Kafir yg sudah pasti kekal di Neraka. Biarkan anjing2 kelaparan itu trus menggonggong.. Jangan terpengaruh..!!!

    • RR says:

      Ucapan anda membuktikan kebenaran tulisan2 gue diatas.
      Memang gue akuin, MENGGUNAKAN OTAK / AKAL PIKIRAN UNTUK BERPIKIR DAN BERNALAR ADALAH AJARAN KOTOR KRISTEN.
      Iman buta tanpa pikiran itu menyesatkan, seperti awloh swt Sang MAHA PENYESAT.
      Berpikirlah dengan Otak anda secara maksimal, jangan dengkul anda yang dimaksimalkan.
      Selamat berpikir.

      • HambaALLAH says:

        Kalo Masalah berpikir, kami jangan di perintahkan karena cuma alquran satu2 nya kitab yg memerintahkan untuk berpikir, coba deh di periksa, ALLAH SWT mengatakan “afala tatafakkarun” ( apakah kalian tidak memikirkannya?, jadi soal logika islam jgn dilawan!, hehehe…peace!!!

  17. RR says:

    kalau memang tidak berpengaruh kenapa anda ngomel??

    ngomong yang dipikir dulu jangan kontradiksi deh

  18. RR says:

    Gue mau cuci otak?? wkwkwkwkwkwk mikir deh pake otak jangan dengkul dipake.

    Gue cuman nyuruh anda semua berpikir menggunakan OTAK / akal dan nalar bukan dengan dengkul anda. Pahamkah anda??

    Ngomong2 ayat yang gue copas itu ASLI APA PALSU??

    Selamat berpikir.

  19. nisa says:

    PALSU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.TERIMA KASIH.

    • RR says:

      Wah PALSU ya?? Yakin loe?? udah periksa alquran loe??

      Jangan2 ntar ada saudara seukuwah loe yang bakal mancung loe karena loe udah masuk golongan murtad yang memalsukan ayat alquran asli.

      Wkwkwkwkkw

      • hamba says:

        LO MAU BUKTI KLW AL-QURAN KITAB SUCI UMAT MUSLIM ITU BENAR ..
        GW BUKTIKAN..

        MARI KAUM MUSLIM WALMUSLIMAT KITA BERDO,A UNTUK KEMATIAN DAJJAL YANG MENGAKU MR.RR KITA BACA SURAT AL-FATIHAH 40 X SEMOGA ALLOH SWT MENGABULKAN .. AMIIN .. DALAM 1-3 HARI PASTI MATI ….

        • RR2 says:

          Islami sekali ucapanmu sli, teruslah berdoa dan lihat apakah benar-benar akan terkabul doa kalian itu wkwkwkwkwk

          Yang tertindas dan terus mewek di zalimi trus2an itu siapa ya??

          Kasian slim, allphmu malah selalu melaknat kalian sendiri wkwkwkwkwk

          Ga percaya?? Kenapa negara kafir jauh lebih maju dari pada negara ISLAM??

          Kenapa banyak yang ngungsi dari NEGARA ISLAM ke negara kafir kalau memang SYARIAH itu HUKUM SURGAWI??

          Otak loe emang sudah ga ada gunanya slim wkwkwkwkk jgn di bawa mikir deh wkwkwkwk ga ada gunanya juga otak loe karena saking ajaibnya alquran loe itu dalam memutar balikkan isi otak loe itu wkwkwkwkwk

          Jangan berpikir ya slim, maksimalkan dengkulmu!!!!

        • RR2 says:

          udah lebih dari 3 hatri gue masih HIDUP!!! SESEMBAHAN PALSU memanga kagak ada buktinya!!!

          MAHA MANDUL DAN PENIPU PALING LIHAI SESEMBAHANMU!! Masih mau loe sembah slim??? MANA BUKTINYA?? wkwkwkwkwkwk

          jangan gunakan otakmu dengan maksimal ya slim, dengkulmu maksimalkan!!!

          • RR3 says:

            Bro….RR emang udah mati, eh terus dibangunin sama injil keluar deh RR2, eh dibangunin lagi dengan the true furqan, keluar gw deh…RR3,,,asoyyy

  20. Adi Bintoro says:

    Mr. RR Sepantasnya sampean berada di rumah sakit jiwa. Kwk…..kwk……. kwk….

  21. RR says:

    keknya elo deh yang pantas masuk RSJ karena kagak bisa nerima kenyataan wkwkwkwk

  22. RR says:

    Eh keknya gue salah ngasih saran di sini deh, kepada seluruh muslim biar gue kagak dibilang mau CUCI OTAK oleh loe pada maka gue saranin kepada loe2 semua :

    MAKSIMALKAN DENGKULMU JANGAN OTAK/AKAL DAN NALAR loe yang di MAKSIMALKAN!! Karena MENGGUNAKAN OTAK / AKAL PIKIRAN UNTUK BERPIKIR DAN BERNALAR ADALAH AJARAN KOTOR GEREJA/KRISTEN.

    Mohon jangan berpikir ya, salam.

  23. joni says:

    jelas ga ada yang bisa, wong itu bukan QUR’AN. Itu kan buku yang mirip QUR’QN

  24. muslim says:

    Setelah saya baca salah satu surat yang katanya mirip dengan surat Al-Qur’an ternyata memang tidak bisa disebut ” Al-Qur’an ” karena baik dari sisi bahasa maupun nilai ilmiahnya sangat jauh dari nilai tata bahasa yang benar dan indah.

  25. RR says:

    Yayaya, silakan ente ngomong gitu slim. Tanya mui, orang sebelum lo yg koment, pemilik blog ene, dan orang2 lain diluar sana deh.
    Jangan berpikir deh, ajaran kotor kristen loh itu kata saudara seukuwah ente.
    Wkwkwk

  26. RR says:

    Namanya juga alquran palsu. Wkwkwk

  27. langkar says:

    Woy Mr RR gmn klo kta brantem smpe mati krna bgi gue mmbunuh org sprti anda adlah suatu khormatan
    ALLAHUAkBAR

  28. RR says:

    atas gue….katanya ga bakal terpengearuh ya?? wkwkwkwkwk

    ISLAMI sekali slim ucapan ente wkwkwkwkwk

    Maksimalkan dengkulmu, jangan otakmu dimaksimalkan ya slim.

    Mohon jangan berpikir dengan otak ente.

  29. Mr.HQ says:

    Entahlah apa yg ada di fikiran Kristen.. Kalau kalian lebih suka di perbudak oleh Orang Yahudi silahkan,, Tapi Islam Menunjukkan Kebenaran Kalau Yesus Bukan Tuhan,, sekarang Coba tunjukkan satu ayat di Alkitab yg menuliskan kalau yesus tuhan..???

  30. RR says:

    Tanya slim, loe masih punya mata dan otak kan?
    Baca tulisan / bahasan blog ini deh. Wkwkwk.
    Mau mengalihkan bahasan ya loe? Malu loe? Tanyakan ae di blog kristen slim.
    Maksimalkan dengkulmu, jangan otakmu yg dimaksimalkan.
    Jangan berpikir ya slim. Wkwkwk

    • kolorijo says:

      Seharusnya anda itu mikir…….anda membuat sesuatu yg tidak ada harganya(patung disalib pake kolor)kemudian anda sembah…….kenapa enggak sekalian aja buat robot yg pake remot terus elo sembah……

      Minta tolong sama patung,boro2 bisa nolongin loe,patungnya sendiri aja kagak bisa turun2……miskin pula dari dlu kolornya itu mulu,tar kalau gw ke greja gw bkal kasih hadiah kolor hello kity……ampuni aku yesus kardus…….

      • RR2 says:

        Otak penyembah batu kaya ente itu mana ada artinya?? wkwkwkwk

        • RR3 says:

          kolorijo…hehehehe ide elo oke banget tuh, yuk kita buat patung robot pake celana hello kitty terus barengan deh kite betigaan sama RR2 utk nyembah-nyembah – hahahaha pasti banyak tuh yang ikutan…kereeeennnnnn

  31. samuel says:

    RR kaya anak kecil ya??
    otaknya dangkal..hehe

  32. RR says:

    kasian bener gue liat slimer cuman bisa comment kek diatas wkwkkwkwkwkw

    j

    • samsul says:

      kalo lo bikin agama (kristen) cuma pake logika itu kagak ada benernya, karena ilmu allah jauh lebih tinggi dan gak akan bisa dijangkau oleh otak manusia…
      contohnya, banyak kebiasaan n sunnah rasul yang disuruh allah di tahun 600 masehi dan orang2 jaman itu gak tau apa maksudnya tapi setelah 1400an tahun (sekarang) barulah orang – orang yang berpikir (ilmuwan) menemukan manfaatnya…
      paham RR (nama lo kayak merek motor dah…)

  33. RR says:

    Bisa bantah dengan LOGIKA loe kagak?? Jangan kek bocah deh, cuman komentar tanpa arti doang di keluarin wkwkwkwkwk

    eh…..salah lagi gue……..

    biar gue kagak dibilang mau CUCI OTAK oleh loe pada maka gue saranin kepada loe2 semua :

    MAKSIMALKAN DENGKULMU JANGAN OTAK/AKAL DAN NALAR loe yang di MAKSIMALKAN!! Karena MENGGUNAKAN OTAK / AKAL PIKIRAN UNTUK BERPIKIR DAN BERNALAR ADALAH AJARAN KOTOR GEREJA/KRISTEN.

    Mohon jangan berpikir ya slim, wkwkwkwk

    • Khalifa Al-Fulani says:

      Bagaimana apabila kami dapat membuat satu kitab ataukah satu buku alkitab yang benar-benar mirip susunan kata dan gaya bahasanya seperti alkitab kalian, tetapi kami menuliskannya dengan agama dan doktrin kami….
      dan apabila kami berhasil, apa yang anda akan lakukan…
      Pastilah anda menolaknya mentah-mentah, jadi apa yang anda katakan sebagai perkataan tuhan itu murahan dapat dibuat dan ditulis oleh kami semua, manusia biasa yang tidak mendapat inspirasi dari tuhan.

      Al-furqan al-haqq tidak bisa menemui karakteristik al-quran yang agung, gaya bahaanya, kebenarannya, sampai ramalan-ramalan yang benar-benar terjadi, dan keseimbangannya, keindahan bahasanya yang tidak dapat dicontohkan oleh al-furqan al-haq tersebut yang murahan dibuat oleh tangan manusia…

      Apabila kami dapat membuat sebuah kitab ataukah satu alkitab, apakah anda akan mengatakan bahwa bapa dan anak tuhan dan roh kudus anda itu pendusta dan pembohong…

      Pikirkanlah saudara, ke agama mana lagi kamu…..

      Wassalam

      • RR2 says:

        Gini ya bung, gue paham logika loe emang ga jalan sesuai dengan ajaran yang loe imani. Baca aja yang lebih jelas dari awal, tapi gue paham kok kalau nalar lo ga bisa jalan untuk memahami apa maksud tulisan gue diatas. wkwkwkwk

        Tantangan alloh swt anda itu sudah di penuhi oleh kafir dan syiah. Terbukti alloh mu ngibul wkwkwkwkwk

  34. samuel says:

    emang otak bisa dicuci??
    pake RINSO ya???
    hehehe
    ah cemen lo RR
    norak, ngomongnya kaya bocah, otaknya dangkal, tampang kaya lo mah kaga ngarti ama agama,, bahkan agama lo sendiri..hahaha
    wkwkwkwkwkwkwk

  35. Adix... says:

    Udah lha,,, jangan d ladeni,,, allah telah menutup mata n hati mereka sehingga mereka tidak bisa melihat kebenaran itu,,, iblis terbagi 2 yg 1 kasat mata terus yg k 2 cntoh ny kyak ini,,, kita liat ajah ntar sapa yg mendapat ketenangan,,, jnggan d ributi serain aj smuany sama allah,,, banyak2 ber do’a lha,,, y kmu yg ngmong tentang k bohongan islam ap kgak malu,,, memiliki sifat kyak gitu,,, apa agam mu nyuruh ngmong kyak gitu,,, aku pun pernah membaca kitab injil mu,,, dan aku taw bahwa stiap jaman membuat kitab mu berevolusi,,, kumpulkan lha dari smua kitab yg kaw ketahui dan kaw baca lha,, pasty kaw kan taw mana kitab yg benar dan yg salah,,, karna d kitab mu terlalu banyak perubahan dri waktu k waktu,, kitab mu saja tidak teguh pendirian,,, itu lha yg kaw anut,,,

  36. hamba Allah says:

    Lalu kenapa pof.dr M yahya waloni masuk islam.?
    Padahal beliau adalah pendeta yang menguasai bahasa ibrani,yang paham betul tentang injil.ternyat injil sudah di ubah oleh manusia berkali-kali.jika tidak percaya silahkan dengarkan cermahnya di youtube.allahu akbar….!!!!

    • RR2 says:

      Logika aja deh slim, apakah mungkin seseorang itu lulus dari sekolah yang belum ada/dibangun??

      Lulus 2004 sekolah baru berdiri 2005, ngocol abis dah wkwkwkwkw

      • RR3 says:

        mungkin logikanya sama kayak yesus kali yeh…yang bunuh dan nyalib siape…eh…anak2nye sekarang ngamuk sama orang lain, padahal disuruh sama yang bunuh bapaknya utk ngamuk kagak karuan….aduh…aduh….

        diganti napa kolornya yesus pake’ kolor ijo atau hello kitty, pasti lebih cute…

  37. rahmad vitra says:

    al quran itu mempunyai nilai keindahan dari tiap kalimatnya sperti,tpi ia bukan syair,bhkan orang arab itu mngkui kalo al quran benar2 indah dari segi tata bahsanya…
    buatan amerika ini tentunya pasti tidak mengndng nilai keindahn itu sndiri,psti rusak,krana sudah ada orang yg dahulu waktu zaman Nabi mencoba membuat al quran,tpi ia di tertawakan krna isinya tidak nyambung dan tidak mngndng kebenrn dan keindahan

  38. big-cola says:

    hahaha lucu nih si RR … gak tau deh nanti elo mati gimana..? di akherat diapain..hahaha

    gini mr.RR , kita gk boleh mencela agama,karena semua agama berasal dari Allah SWT, dan segala sesuatunya udah Allah SWT atur semua,

    kalo boleh tau Mr.RR py agama gk..? kalo ada emg diagamanya boleh saling memaki dan menghina..?…intinya AGAMA MU YA AGAMAMU AGAMAKU YA AGAMAKU, gak usah mengusik

    dan YANG perlu mr.RR ketahui gak semua didunia ini difikirkan secara logika, terkadang banyak hal yang gak masuk logika dan harus kita yakini..itulah yang disebut ke IMANAN didalam Islam,

  39. Yupi says:

    Mr. RR emang loh gk pny agama y…

    Mr. RR kn SAUDARANYA SETAN DAN JG SAUDARANYA IBLIS tuh..

    Mr. RR “CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAM”

    • RR2 says:

      WOW MUSLIM KAFFAH!! luar biasa

      • RR3 says:

        WOW MUSLIM KAFFAH!! luar biasa

        Hehehehe sorry copas lagi soalnya ikutan gaya the true furqan, RR2 pasti masuk surga karena telah membantu mempertebal keyakinan atas isi al qur’an atas adanya hal seperti ini.

        Bravo yah Mr RR2, sudah ikut andil menjadi aktornya al qur’an sehingga terjaga kebenarannya –

  40. zacky says:

    Al quran yg 500 halaman bisa dihafal diluar kepala,sedang True Furqon 400 halaman buatan Sorosh sangat sangat mustahil bisa dihafal.Bahkan 1 halaman saja,Usaha menghafal Furqon Soros sampai gila pun akan tidak mungkin bisa menghafal.Membaca 1 ayat saja lidah tertekuk tekuk.Gak bisa membuat yg seperti Quran itu si Sorosh

  41. RR2 says:

    Baca saja dari pertama ya slim wkkwkkwkwkwkwk

    jangan guenakan otak ente untuk berpikir ya wkwkkwkwk

    Ngomong2 blog ini nge blok ID RR gue ya?? Takut dengan Kebenaran slim?? wkwkwkwkwkwk

    • Miftah says:

      Saya tidak nge-block ID Anda. Tapi wordpress akan langsung menghapus komentar-komentar yang termasuk dalam kategori pelanggaran dan spam. Dalam data blog ini, ID Anda terdeteksi yang paling banyak melakukan pelanggaran dan spamming dalam setiap komentar.

  42. RR2 says:

    Kalau ente memang HEBAT dan JENIUS, silakan masuk ke FORUM LASKAR ISLAM slim. Gue asik disana jadi jarang ada disini wkwkwkkwkwkwk.

    • cut dira miranda says:

      lu kagak bisa ngomong lain ya dari tadi
      itu…… mulu yang di bilang”micil janyan pacai otak pacai dencul”
      ketawanya kayak bebek pula hahahaha

      • RR2 says:

        Otak loe yang masih setengah kata muhammad itu bisa di upgrade kagak??

        Sampe kiamat juga otak loe tetap di bawah muslim, slimah2.

        • RR3 says:

          FORUM LASKAR ISLAM itu forum buatan ente yah….owh…maksudnya biar nambah traffic kesana yah, untuk nambahin beli nasi bungkus yah…hehehehehehe (aduh…aduh…cari iklan donk yank…)

  43. Nasrullah says:

    orang kafir mengelak-elakpun ya tempanya (finnar humfiihakholidun) di neraka mereka kekal selama-lamanya

  44. hamba Allah says:

    RR ga bisa jawab lagi,otaknya udah di taruh di closed.udah pusing jawabannya cuma ”jangan gunakan otak ente untuk berpikir ya ”.kelaut aja lo RR.

  45. zacky says:

    Sorosh gagal membuat 1 ayat saja, ya 1 ayat saja yang setara Quran.Bismillahirohmanirrohim( 1 ayat Quran) dibaca seorang muslim minimal 25 kali sehari.Bila 1 milyar muslim baca( dari 1,5 milyar muslim) ,Satu ayat Quran ini sehari dibaca 25 milyar kali.Sedang Bismil Arbil Kalimati arruh dst(karya Sorosh).Tidak ada seorangpun yg mau baca sampai 25 kali sehari.Termasuk si Sorosh sendiri tidak mampu baca karyanya sendiri 25 kali sehari.Sekalipun jin sedunia dikumpulkan untuk bantu Sorosh.Ayat ciptaan Sorosh Bismil Arbi terlalu jauh untuk bisa menandingi 1 ayat Quran Bismillahirohmanirrohim

  46. huzt says:

    YAHUDI LAKNATULLAH…………..!!!!!!!!!!!!!! NERAKA BALASAN BAGIMU………. TUNGGU SAJA SAATNYA ALLAH AKAN MEMBINASAKANMU………!!!!!

  47. huzt says:

    NO CREATED IN THE WORLD CAN MAKE AL-QURAN….JUST A CRAZY POEOPLE WHO CAN CREAT THIS…..!!!!!!!!!!! DAMN YOU YAHUDI……..!!!

    • RR2 says:

      Bukti alloh swt mu cuman NGIBUL dan TUTI/Tukang TIpu, namanya juga maha penipu.
      Ngerti kagak slim?? wkwkkwkwk

    • RR2. says:

      jangan sok inggris lah, emang UAN loe dapat berapa Inggrisnya?? Kalau masih 7 ke bawah mending mingkem aja slim. Ato sekalian bunuh diri sana, dapat pahala dan pasti masuk surga loh kata alloh swt mu itu.
      ————————————
      orang gila itu bukan mahluk ciptaan ya??

      muslim muslim….sekali ngomong aja saling beranteman….memang kagak punya otak…..

  48. Mush says:

    Tes..tes

    Assalamu alaikum wr wb.

    Yuk analisa Alquran vs Alfurqonulhaqq

    Alquran: Pas nahwu dan shorofnya yaitu penetapan kaidah Subjek,Predikat,Objek,Keterangan beserta harokat2 pada setiap huruf sehingga enak dilantunkan, mudah dihafal (walau gak ngomong arab), asyik didengar (kalo yg ngaji bener tajwid dan bisa melagukan hehe).

    Alfurqanulhaqq: Maaf saya belum lihat keseluruhan, mungkin saja SPOK nya pas,tapi kok saya baca “gak” enak dilantunkan, “gak” mudah dihafal (walau gak ngomong arab), “gak” asyik didengar.Maaf kalo ini subjektif.

    Alquran: Pemilihan kata2 nya pas (aneh banget kok bisa gitu ya!!!), sehingga menjadi syair yg “bukan buatan manusia”. Banyak kosakata yang tidak “biasa/lazim” di bahasa arab (baik dulu dan sekarang), malah sampe sekarang ada kata-kata yg belum dipastikan “artinya”. contoh “Aliflaammiim”. Para penyair arab profesional 1400 thn yg lalu aja geleng2 kepala…. gak pernah kepikiran bisa buat kaya gitu.

    Alfurqanulhaqq: Pilihan kata-kata nya standar zaman sekarang, dan terkesan “dipaksakan”. Saya baca “alfatihah” nya aja ketawa2 (cape dwehh) “aneh banget, kok yang kaya gini bisa dianggep tandingannya alquran yah???”. Tapi bagi yg “gak bisa dan gak biasa baca Alquran langsung arabnya” mungkin gak bisa merasakan apa yg saya rasakan. Maaf kalo masih subjektif.

    Alquran: Selain kata2 yang indah merangkai syair, didalam sinergi keduanya terdapat pembelajaran tentang sejarah masa lalu, “prophecy” masa depan, “prophecy” jauuuuhhhh masa depan (akherat maksudnya), nyerempet2 “science” walaupun gak detil2 amat (wajarlah kan diturunkan sesuai “daya tangkap” orang masa lalu) tapi banyak terbukti di abad belakangan ini (contoh: “Dan Kami turunkan besi………Q.S Alhadiid” tapi di tafsir DEPAG “Dan Kami ciptakan besi……” yang bener sesuai arabnya “Kami turunkan besi….” soalnya unsur besi atau Fe itu bukan berasal dari planet bumi, tapi zat benda langit seperti meteor), trus ada hukum UU sehingga bisa buat pemerintahan sesuai alquran, dan lain nya yg masih banyak lagi.

    Alfurqanulhaqq: Saya belum baca semuanya, tapi saya ga yakin isi nya memiliki “bobot” kaya Alquran. Maaf kalo masih subjektif.

    Analisa terakhir (capek ngetik)

    Alquran: Bisa buat “ruqyah” siapapun manusianya, apapun agama dan ras nya.

    Alfurqonulhaqq: ?????. Silakan dicoba biar analisanya objektif hehehe….

    Kalau mau bukti lebih dalam belajar aja “serius” ke orang soleh secara islam yg ahli Alquran hehe…..

    Pernyataan “Allah maha penipu”, sesuai iman saya, Allah maha segalanya….. Apa saja bisa, mau nipu “sangat” bisa. Tapi itu konsekuensi pilihan saya dengan tunduk,patuh kepada-Nya (ber-islam). Saya ditipu pun saya terima dengan hati terbuka yang penting Allah suka dan rela atas pengorbanan dan ketundukan saya. So yang non-muslim mau masuk islam dipikir baik2 ya…terutama masalah “tunduk-patuh” dan “pengorbanan”, karena “kerelaan/ridho” Allah itu “mahal”

    Hadits menyebutkan “Sangkaan Allah dalam sangkaan hamba-Nya” jadi it’s ur choice, mau nganggep Allah nipu atau engga itu urusan masing2.

    Yang jelas dalam Alquran itu Allah fair kok gak nutup-nutupin (gak bohong maksudnya). Kalau yang bekerja “sistem” maka isi ayat pakai subjek “Kami” contoh “Kami bla bla bla…, dan Kami bla bla bla, Lalu Kami bla bla bla…..dan lain sebagainya”. Kalau bukan sistem yang bekerja, maka isi ayat pakai subjek “Aku” seperti “Aku bla bla bla…, Maka Aku yang bla bla bla…, bla bla-Ku dan lain sebagainya”

    Lucunya hal-hal diatas dianggap sebagai “kontradiksi” oleh analis2 bahasa kaum orientalis. Ga apa sih, kalo emang “otaknya” gak nyampe ngapain dipaksakan…

    Untuk yang “muslim” coba deh jgn mudah pake emosi dgn menggunakan komen2 “gak nyambung” sehingga terlihat anda bodoh di mata “mereka”. Lawan lah “brainstorming” mereka dengan mempelajari islam lebih dalam, khususnya bagian “metafisiknya” , jadikan semua itu sebagai cambuk,

    Sekian n Wassalam

    • RR2 says:

      Bodoh amat dah…..tantangannya dari si alloh swt mu itu SEMISAL QURAN ngerti kagak??

      namanya juga palsu ya jelas ga sama tetapi MIRIP.

      alquran palsu dan alquran syiah membuktikan manusia bisa bikin yang MIRIP QURAN.

      Otak loe bisa mikir kagak??

      ……salah lagi

      jangan di pikirkan slim make otak loe….ntar murtad loe wkwkwkwk

  49. setan kopi says:

    yang bilang furqon mirip alquran,jelas dia ga` tau bahasa arab,jauuuuuuh……alfurqon sprti bahasa anak TK…..hahahaha…………..

    • RR2 says:

      Tau ga GOBLOK DAN TOLOLNYA anda itu dimana??

      Kalau ga mirip ngapain TAKUT SAMA ALFURQON BLOK?? Sampai disuruh hati-hati pula di ini BLOG??

      Dasar muslim GOBLOK DAN TOLOL sesuai ajaran nabinya wkwkkwkwk

  50. setan kopi says:

    mudah2an Mr.RR jalannya pake otak dia…..karna dengkulnya ga` berfungsi….amiiiiinn,……

    • RR2 says:

      Klo otak loe jalan dah murtad loe wkwkwkkw

      Dengkul loe terlalu maksimal di gunain ya slim wkwkwkwkwk

      Kalau ga mirip ngapain juga muncul ini BLOG???

      Dasar Goblok!!

  51. RR2 says:

    Kepada seluruh pengunjung di sini, gue tantang loe pada di LASKAR ISLAM. Bantuin tuh saudara seukuwah ente yang kagak bisa ngomong apa-apa di tread yang sama dengan blog ini.

    Hahahahahah Cupu sok pada loe semua

    jangan berpikir dengan otak loe ya slim, maksimalkan dengkulmu!!

    Menggunakan otak dan nalar itu ajaran sesat Gereja/Kristen, ntar kalian jadi murtad kalau menggunakan otak dengan benar wkwkwkwk

  52. RR2 says:

    http://www.laskarislam.com/t5459-alqur-an-palsu-berhati2lah?highlight=alquran+palsu+buatan+amerika

    tuh linknya gue kasih, bantah disana bisa?? Berani?? MAMPU??

    MAKSIMALKAN DENGKULMU JANGAN OTAK/AKAL DAN NALAR loe yang di MAKSIMALKAN!! Karena MENGGUNAKAN OTAK / AKAL PIKIRAN UNTUK BERPIKIR DAN BERNALAR ADALAH AJARAN KOTOR GEREJA/KRISTEN.

    Mohon jangan berpikir ya slim, wkwkwkwk

  53. RR2 says:

    1. 11:13. Bahkan mereka mengatakan: “Muhammad telah membuat-buat Al Qur’an itu”, Katakanlah: “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surah-surah yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”.

    2:23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

    Baca yang bener tuh ayat bung, tantangan cuman bikin SATU AYAT saja. Lah AMERIKA MALAH BISA BIKIN SATU JILID!!

    Mikir deh bung, allah swt sudah dipecundangi oleh manusia/KAFIR AMERIKA!!

    2. Menurut syiah, ayat ayat ALQURAN berjumlah 17.000 ayat. (lihat, Alkafi juz 2,hal 634,cet Teheran, atau Alkafi juz 2,hal 597, cet Beirut dan Fashlul khitab hal 235). Riwayat lain 18000 ayat. (lihat Fashlul Khithab,hal 236).

    Berkata Al Karmani dari Ulama Syi’ah.”Qur’an yg asli dipegang oleh Imam Mahdi. Membaca Qur’an yg ada ini, hanyalah terpaksa.” (lihat Ar Raddu a’laa Hasyim Asy Syami, oleh Al Karmani Hal 13) fatwa hal 31

    Bukti lain kalau manusia bisa bikin ALQURAN. Pahamkah anda???

    Muslim memang kagak bisa mikir dengan benar, tapi sudah sesuai dengan ajaran islam kok. Jadi ya begitulah.

  54. Uyun says:

    BERIKUT INI KEAJAIBAN AL-QURAN TRUS BAGAIMANA DENGAN ALFURQAN BUATAN AMERIKA ITU TEN ..

    Lalu bagaimana anda menjelaskan keajaiban kata2 dlm al quran;
    Di dalam Al Quran terdapat kata lautan disebut sebanyak 32 kali dan kata daratan disebut sebanyak 13 kali. Jika laut ditambah darat yaitu 32 + 13 = 45.
    Persentase lautan adalah 32/45 x 100 = 71.11111111 %
    Persentase daratan = 13/45 x 100 = 28.8888889 %
    Jumlah = 100 %
    Kajian sains oleh ilmuwan telah membuktikan bahwa air meliputi 71.11 % dari bumi yg artinya daratan terdiri dari 28.889 %.

    Para peneliti terdahulu sudah mencatat, bahwa surat-surat yang dibuka dengan huruf-huruf ‘muqaththa’ah’ berjumlah 29 surat, sementara jumlah huruf ‘hijaiyah’ Arab ditambah dengan huruf “Hamzah” juga berjumlah 29 huruf hal ini dengan sudut pandang bahwa Al-Qur’an diturunkan dalam bahasa Arab.

    DR. Abdul Razaq Naufal dalam bukunya berjudul ‘ Al’Ijaz Al’Adadiy Fi Al-Qur’an Al Karim” beliau menulis beberapa tema-tema tersebut terjadi keharmonisan diantara jumlah kata-kata Al-Qur’an dan berikut ini adalah sejumlah perhitungan yang benar-benar merupakan Mukjizat, dari jumlah kata dalam Al-Qur’an sebanyak 51.900, Jumlah Juz 30, Jumlah Surat 112, keanehan yang ada diantaranya sbb :

    Kata ‘Iblis” ( La’nat ALLAH ‘alaihi ) dalam Al-Qur’an disebutkan sebanyak 11 kali, sementara “Isti’adzah” juga disebutkan 11 kali, Kata “ma’siyah” dan derivatnya disebutkan sebanyak 75 kali, sementara kata “Syukr” dan derivatnya juga disebutkan sebanyak 75 kali.
    Kata “al-dunya” disebutkan sebanyak 115 kali, begitu juga kata “al-akhirah” sebanyak 115 kali.
    Kata “Al-israf” disebutkan 23 kali, kata kebalikannya “al-sur’ah” sebanyak 23 kali.
    Kata “Malaikat” disebutkan 88 kali, kata kebalikannya ‘Al-syayathin” juga 88 kali.
    Kata “Al-sulthan disebutkan 37 kali, kata kebalikannya “Al-nifaq” juga 37 kali.
    Kata “Al-harb”(panas) sebanyak 4 kali, kebalikannya “ Al-harb” juga 4 kali.
    Kata “ Al-harb (perang) sebanyak 6 kali, kebalikannya “Al-husra” (tawanan) 6 kali.
    Kata “Al-hayat” (hidup” sebanyak 145 kali, kebalikannya “Al-maut” (mati) 145 kali.
    Kata “Qalu” (mereka mengatakan) sebanyak 332 kali, kebalikannya “Qul” ( katakanlah) sebanyak 332 kali.
    Kata “Al-sayyiat” yang menjadi kebalikan kata “Al-shahihat” masing-masing 180 kali.
    Kata “Al-rahbah” yang menjadi kebalikan kata “Al-ragbah” masing-masing 8 kali.
    Kata “Al-naf’u” yang menjadi kebalikan kata “Al-fasad” masing-masing 50 kali.
    Kata “Al-nas” yang menjadi kebalikan kata “Al-rusul” masing-masing 368 kali.
    Kata “Al-asbath” yang menjadi kebalikan kata “Al-awariyun” masing-masing 5 kali
    Kata “Al-jahr” yang menjadi kebalikan kata “Al-alaniyyah” masing-masing 16 kali
    Kata “Al-jaza” 117 kali ( sama dg kebalikannya),
    Kata “Al-magfiroh” 234 kali ( sama dengan kebalikannya),
    Kata “Ad-dhalala” ( kesesatan) 191 kali ( sama dengan kebalikannya),
    Kata “Al-ayat” 2 kali “Ad-dhalala” yaitu 282 kali. Dan masih banyak lagi yang tidak dapat disebutkan satu persatu disini.
    Kata “Yaum” (hari) dalam bentuk tunggal disebutkan sebanyak 365 kali, sebanyak jumlah hari pada tahun Syamsyiyyah.
    Kata “Syahr” ( bulan) sebanyak 12 kali, sama dg jumlah Bulan dalam satu Tahun.
    Kata “Yaum” (hari) dalam bentuk plural (jamak) sebanyak 30 kali, sama dengan jumlah hari dalam satu Bulan.
    Kata “Sab’u” (minggu) disebutkan 7 kali, sama dengan jumlah hari dalam satu minggu.
    Jumlah “ saah” (jam) yang didahului dengan ‘harf’ sebanyak 24 kali, sama dengan jumlah jam dalam satu hari.
    Kata “Sujud” disebutkan 34 kali, sama dengan jumlah raka’at dalam solat 5 waktu
    Kata “Shalawat” disebutkan 5 kali, sama dengan jumlah solat wajib sehari semalam.
    Kata “Aqimu” yang diikuti kata “Shalat” sebanyak 17 kali, sama dengan jumlah Raka’at Sholat fardhu/ wajib.

    Menuduh al quran bukan wahyu memang gampang, tetapi anda harus bisa menjelaskan tentang keajaiban kata2 al quran, supaya tuduhan anda lebih mantap.

  55. RR2 says:

    Emangnya tulisan loe bisa ngebantah TERPECUNDANGINYA TANTANGAN sesembahan loe??
    Baca lagi deh wkwkwkwkwk

    Otak loe emang pada ga ada gunanya wkwkkwkwk.

    jangan mikir dengan otak loe deh slim, maksimalkan dengkulmu !!!

  56. RR2 says:

    Keajaiban dari alquranmu dan juga ajaranmu itu adalah menjadikan muslim itu otaknya terbolak balik seperti yang elo tulis slim wkwkwk

  57. abizahra says:

    RR atau RR2 passti sudah gila soalnya, dia coment dibulak-balik, saya doakan semoga lekas sembuh. biar bisa comment dengan benar.
    pasti jawabanya “jangan mikir dengan otak , gunakan dengkulmu”
    alesannya RR udah Hank otaknya.
    kalau di jawabanya sama.
    Coba lihat nanti apa comment RR, pasti sama dengan sebelumnya.
    harus dimaklum kalau orang udah gila pasti pikirannya itu melulu.
    Dibilang itu atau ini pasti jawabannya itu itu aja. tidak akan masuk diotaknya
    tidak akan muat, walau pakau referensi apapun WOng udah gila. yang baik diobatin
    karena jauh ya doain aja, semoga cepat sembuh.

    • RR2 says:

      Sembuhkanlah dulu otakmu sebelum mendoakan orang lain.

      Bisa jawab tidak?? logika loe jalan tidak??

      Tong Kosong berbunyi Nyaring itulah anda, Orang munafik sok bijak tetapi tak ada isinya itulah anda.

      Kasian bener saya liat tong kosong berbunyi nyaring seperti loe itu tong.

      Justru komentar loe itu membuktikan bahwa OTAK LOE MEMANG TIDAK BISA DIPAKE UNTUK BERPIKIR, Dan DENGKULMULAH YANG MAKSIMAL TERPAKAI, ALIAS OTAK LOE ADA DI DENGKUL SAJA.

      Sudah pernah dengar ungkapan jangan taro otak di dengkul?? atau BERPIKIR PAKE OTAK JANGAN PAKE DENGKUL??

      Slim2 otak loe ada dimana sih?? Di kepala apa di dengkul??

      TAHU APA ITU SINDIRAN SLIM??

      ah lupa lagi saya…..(loe kira gue terpengaruh ucapan loe slim?? Komentar loe itu bukti KETOLOLAN dan KEGOBLOKAN loe)

      MAKSIMALKAN DENGKULMU JANGAN OTAKMU YANG DI MAKSIMALKAN, KARENA MENGGUNAKAN OTAK UNTUK BERPIKIR DAN BERNALAR ITU ADALAH AJARAN SESAT KRISTEN.

      Baca lagi dari pertama kenapa gue menggunakan saran terbalik untuk kalian slim.

      Mata loe itu ada gunanya tidak sih??

  58. abizahra says:

    Wah..wah.. memang bener udah gila. ya namanya orang gila harus dimaklumi. Ya selamat menikmati kegilaan anda, kalau tidak mau didoain.

    • RR2 says:

      Emang loe waras???

      Lebih baik gue dibilang ‘orang gila’ daripada jadi muslim kagak berotak kek loe slim

      waakakkaaka

  59. abizahra says:

    mengakui diri bodoh lebih baik, karena orang gila biasanya tidak mengakui kegilaannya.
    mmmmmmmmmmmmmmmmm……!

  60. abizahra says:

    Aduh emang saya bodoh….ngapain ngurusin orang gila. kalau dia seagama ya moga lekas diberi hidayah tobat. kalau non muslim ya semoga diberi hidayah agama. Karena Allah SWT berkuasa dan berkehendak atas segalanya. Orang Musrik Jahiliyah Mengakui Alloh SWT benar adanya , Iblis mengakui Alloh SWT sebagai Tuhannya. Mereka diancam neraka karena kesombongannya.
    Kadangkala manusia melampaui kesombongan Iblis karena tidak mengakui adanya Alloh SWT sebagai Maha Pencipta malahan mengakui dirinya Tuhan atau lebih kuat dari Alloh. Aku berlindung dari kesesatan tersebut. Bacalah ayat yang dikemukakan “Mereka Mengatakan” itu ungkapan siapa ?, “Mereka itu siapa?” Mereka itu adalah Kaum Kapir Musrikin. Harus diingat tangtangan coba adakan “satu ayat semisal”. Semisal atau mirip adalah sama pungsi sama tujuan tapi bukan menjiplak. kalau cuman menjiplak jangan nyuruh orang terpintar didunia atau jin. anak TK aja bisa. Buku buatan amerika disebut palsu bukan ketakutan tapi bukti penemuan atas kebodohan orang yang membuatnya. Bahwa Alloh SWT akan selalu menjaga keaslian Firmannya, bukti bahwa Al Qur’an adalah Firman Alloh SWTbukan buatan Nabi Muhammad SAW, beliau hanyalah Penyampai Risalahnya / Penyampai Wahyu Alloh SWT yang dinamakan Kitab Al Qur-an. Didalam benak Muslim tidak akan tergoyahkan dengan ocehan siapapun. Karena tetap pada Lubuk hatinya Aku Ridho Alloh SWT adalah Tuhanku Islam Agamaku Muhammad SAW Nabiku Al Qur’an Kitabku Muslim dan Mu’min saudaraku Kabah Kiblatku terpatri dinadiku sampai ajal menjemputku.

  61. RR2 says:

    Memang loe goblok slim wkakakaka

    Ngapain juga gue perlu doa dari loe?? Si penyembah MAHLUK MAHA PENYESAT DAN MAHA PENIPU yang ngaku2 tuhan dan GILA MINTA DISEMBAH itu??

    Gue ga butuh sama sekali doa dari loe dan juga berkat dari mahluk gila disembah itu wakakakakaka

    tulisan loe justru menambah keyakinan gue betapa GOBLOKnya mahluk yang bernama muslim itu wakakaka

    NALAR loe memang kagak jalan dan itu memang sesuai dengan ajaran loe slim, mahluk yang kamu akui sebagai tuhan itu adalah PECUNDANG SEJATI hahahaha KAFIR AMERIKA dan SYIAH SUDAH MEMBUKTIKANNNYA.

    Tetapi loe tidak paham dan tidak dapat menerima kenyataan tersebut bukan slim??? kasian bener deh loe hahahaha

    MAKSIMALKAN DENGKULMU JANGAN OTAKMU YANG DI MAKSIMALKAN, KARENA MENGGUNAKAN OTAK UNTUK BERPIKIR DAN BERNALAR ITU ADALAH AJARAN SESAT KRISTEN.

    Jangan gunakan otakmu dengan benar ya slim, ntar murtad loh wakakakakaka

  62. Fiktor Leo Andalas says:

    Saudara RR, saya seorang muslim.. berikut alamat saya…
    Jl Koto Tuo Mungka, no 35 Gerbang Kampung Koto Anyi.. Payakumbuh. Sumatera Barat

    Jika memang anda merasa pepercayaan anda lebih benar dari punya saya.. kenapa tidak kita buktikan di depan saya.. kita bisa berdebat secara nyata dan PLUS saya akan tunjukan kepada anda apa itu KAROMAH yang hanya di berikan kepada umat muslim yang yakin dengan penciptanya..

    bagaimana RR?

  63. RR2 says:

    Aduh2 dikira gue bego apa?? udah baca apa kata saudara seukuwah loe? si Langkar?? wakakakakak

    Kepada RR3, elo memang muslim sejati sih. wakakkaka

    Sama seperti sesembahan dan nabimu yang ngaku2 sebagai Tuhan dan nabi, elo juga niru ID gue wakakakakaka

    Slim2, mau menipu gue?? Sorry ya, kagak bakal terjadi deh wakakakaka

  64. RR2 says:

    alloh swt memang MAHA MANDUL, MAHA PENIPU, MAHA PENYESAT!!

    BANTAH YANG INI!!

    1. 11:13. Bahkan mereka mengatakan: “Muhammad telah membuat-buat Al Qur’an itu”, Katakanlah: “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surah-surah yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”.

    2:23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

    Baca yang bener tuh ayat bung, tantangan cuman bikin SATU AYAT saja. Lah AMERIKA MALAH BISA BIKIN SATU JILID!!

    Mikir deh bung, allah swt sudah dipecundangi oleh manusia/KAFIR AMERIKA!!

    2. Menurut syiah, ayat ayat ALQURAN berjumlah 17.000 ayat. (lihat, Alkafi juz 2,hal 634,cet Teheran, atau Alkafi juz 2,hal 597, cet Beirut dan Fashlul khitab hal 235). Riwayat lain 18000 ayat. (lihat Fashlul Khithab,hal 236).

    Berkata Al Karmani dari Ulama Syi’ah.”Qur’an yg asli dipegang oleh Imam Mahdi. Membaca Qur’an yg ada ini, hanyalah terpaksa.” (lihat Ar Raddu a’laa Hasyim Asy Syami, oleh Al Karmani Hal 13) fatwa hal 31

    Bukti lain kalau manusia bisa bikin ALQURAN. Pahamkah anda???
    ————————————————————————————

  65. Fiktor Leo Andalas says:

    Dear RR

    Coba katakan pada saya, apa baiknya untuk saya mencelakai/menipu anda? sedangkan saya tidak kenal anda, tidak tahu apa keyakinan anda, saya tidak tahu apa tujuan anda.

    Bukankah saya sudah katakan, akan lebih berguna jika anda mengemukakan keyakinan anda secara lansung, jika memang anda termasuk dengan orang-orang yang benar pemahamannya

    Permintaan yang sangat simple, apalagi untuk orang yang mau membalas semua komentar-komentar seperti di atas, katanya anda termasuk orang-orang yang berpikir

    Bukan kah begitu RR?

  66. RR2 says:

    Saya hanya akan berbicara dengan kamu disini. TITIK.

  67. abjan says:

    Pendapat Tokoh Kristen Tentang Al-Qur’an dan Islam

    1. Harry Gaylord Dorman dalam buku “Towards Understanding lslam”, New York, 1948, p.3, berkata: “Kitab Qur’an ini adalah benar-benar sabda Tuhan yang didiktekan oleh Jibril, sempurna setiap hurufnya, dan merupakan suatu muk-jizat yang tetap aktual hingga kini, untuk mem-buktikan kebenarannya dan kebenaran Muhammad.”
    2. Prof. H. A. R. Gibb dalam buku “Mohamma-danism”, London, 1953, p. 33, berkata seba-gai berikut: “Nah, jika memang Qur’an itu hasil karyanya sendiri, maka orang lain dapat menandingi-nya. Cobalah mereka mengarang sebuah ungkapan seperti itu. Kalau sampai mereka tidak sanggup dan boleh dikatakan mereka pasti tidak mampu, maka sewajarnyalah mereka menerima Qur’an sebagai bukti yang kuat tentang mukjizat.”
    3. Sir William Muir dalam buku “The Life of Mo-hamet”, London, 1907; p. VII berkata sebagai berikut: “Qur’an adalah karya dasar Agama Islam. Ke-kuasaannya mutlak dalam segala hal, etika dan ilmu pengetahuan.”
    4. DR. John William Draper dalam buku “A His-tory of the intelectual Development in Europe”, London, 1875, jilid 1 , p. 343-344, berkata: “Qur’an mengandung sugesti-sugesti dan proses moral yang cemerlang yang sangat berlimpah-limpah; susunannya demikian fragmenter, sehingga kita tidak dapat mem-buka satu lembaran tanpa menemukan ungkapan-ungkapan yang harus diterima olehsekalian orang. Susunan fragmenter ini, mengemukakan teks-teks, moto dan per-aturan- peraturan yang sempurna sendirinya, sesuai bagi setiap orang untuk setiap peris-tiwa dalam hidup.”
    5. DR. J. Shiddily dalam buku “The Lord Jesus in the Qur’an”, p. 111 , berkata: “Qur’an adalah Bible kaum Muslimin dan lebih dimuliakan dari kitab suci yang manapun, lebih dari kitab Perjanjian Lama dan kitab perjanjian Baru.”
    6. Laura Vaccia Vaglieri dalam buku “Apologie de I’Islamism, p. 57 berkata: “Dalam keselu-ruhannya kita dapati dalam kitab ini, suatu ko-leksi tentang kebijaksanaan yang dapat diperoleh oleh orang-orang yang paling cer-das, filosof-filosof yang terbesar dan ahli-ahli politik yang paling cakap… Tetapi ada bukti lain tentang sifat Ilahi dalam Qur’an, adalah suatu kenyataan bahwa Qur’an itu tetap utuh melintasi masa-masa sejak turunnya wahyu itu hingga pada masa kini…Kitab ini dibaca berulang-ulang oleh orang yang beriman dengan tiada jemu-jemunya. Keistimewaan-nya pula, Qur’an senantiasa dipelajari/dibaca oleh anak-anak sejak sekolah tingkat dasar hingga tingkat Profesor. ” “Sebaliknya malah karena diulang- ulang ia makin dicintai sehari demi sehari. Qur’an membangkitkan timbul-nya perasaan penghormatan dan respek yang mendalam, pada diri orang yang mem-baca dan mendengarkannya…. Oleh karena itu bukan dengan jalan paksaan atau dengan senjata, tidak pula dengan tekanan mu-baligh-mubaligh yang menyebabkan penyiaran Isiam besar dan cepat, tetapi oleh ke-nyataan bahwa kitab ini, yang diperkenalkan kaum Muslimin kepada orang-orang yang di-taklukkan dengan kebebasan untuk meneri-ma atau menolaknya adalah kitab Tuhan. Kata yang benar, mukjizat terbesar yang da-pat diperlihatkan Muhammad kepada orang yang ragu dan kepada orang yang tetap ber-keras kepala.”
    7. Prof. A. J. Amberry, dalam buku “De Kracht van den Islam”, hlm. 38, berkata: “Qur’an ditulis dengan gaya tak menentu dan tidak teratur, yang menunjukkan bahwa penulisnya di atas segala hukum-hukum pengarang manusia.”

  68. RR2 says:

    waduh, apa hubungannya sama yang di bahas di topic ini??

    Otak semprul wkwkwkkwkwkw

    Makin ngaco muslim yang masuk di sini

  69. Abdul says:

    Bismillah..

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. Mohon izin berbicara.

    1. Orang yg menghina ALLAH SWT. (Tuhan), sudah jelas dia bukan orang yg punya agama karena pada dasarnya agama-agama punya 1 Tuhan yaitu ALLAH SWT.
    Tdk perlu ditanggapi orang seperti itu karena ia tlah tertutup pintu hatinya, yg ada ia akan semakin parah mencacimaki Penciptanya sendiri. Biarlah ALLAH SWT. yg akan membalasnya.

    2. Al-Qur’an tdk bisa dibuat oleh manusia walau 1 ayatpun karena yg ada di dalamnya adalah Firman ALLAH. Seandainya ada manusia yg mencoba utk mebuatnya, secara akal bisa diketahui bahwa itu buatannya dimana di dalamnya adalah kata-katanya sendiri bukan Firman ALLAH.
    Ingat; “Firman-NYA tdklah sama dengan ucapan manusia”.

    Astaghfirullah..

    • RR2 says:

      ya udah slim, ga usah loe bacot disini wakakakak idiot deh.

      Tantangan mahluk bernama allah swt mu yang kau sembah itu sudah terpenuhi oleh KAFIR, SYIAH, AHMADIYAH dll.

      Cuma orang idiot seperti muslim saja yang mengagungkan tu mahluk pecundang wakakaka.

      Belajar dan perdalam lagi tata bahasa di sekolah ya slim.

    • Hamba Allah says:

      @Abdul, mungkin maksud si @RR / @RR2 itu maksudnya kayak gini!:

      1] Kalo Al-Qur’an memang beneran firman Tuhan, lantas KENAPA KAFIRIN AMERIKA BISA MEMBUAT KITAB YANG ‘HAMPIR’ MIRIP DENGAN AL-QUR’AN????????

      2] Kalo Al-Qur’an memang beneran firman Tuhan, lantas KENAPA KAUM SYI’AH PUNYA QUR’AN PALSU VERSI KARANGAN AJARAN SYI’AH ITU SENDIRI???????

      3] Kalo Allah SWT itu beneran tuhan Yang Maha Haq (Maha Benar), lantas KENAPA DIA BERGELAR KHOIRUL MAKIRIN (PENIPU ULUNG)??????????

      Cuman ngertiin ketiga pertanyaan itu sih, gitu aja koq repo?!

  70. RR2 says:

    ngomong2 si awloh perlu loe ajak belajar juga loh slim, biar tambah pinter ngasih tantangan.

  71. samsul says:

    kalo lo bikin agama (kristen) cuma pake logika itu kagak ada benernya, karena ilmu allah jauh lebih tinggi dan gak akan bisa dijangkau oleh otak manusia…
    contohnya, banyak kebiasaan n sunnah rasul yang disuruh allah di tahun 600 masehi dan orang2 jaman itu gak tau apa maksudnya tapi setelah 1400an tahun (sekarang) barulah orang – orang yang berpikir (ilmuwan) menemukan manfaatnya…
    paham RR (nama lo kayak merek motor dah…)

    • Hamba Allah says:

      @Samsul, mungkin maksud si @RR / @RR2 itu maksudnya kayak gini!:

      1] Kalo Al-Qur’an memang beneran firman Tuhan, lantas KENAPA KAFIRIN AMERIKA BISA MEMBUAT KITAB YANG ‘HAMPIR’ MIRIP DENGAN AL-QUR’AN????????

      2] Kalo Al-Qur’an memang beneran firman Tuhan, lantas KENAPA KAUM SYI’AH PUNYA QUR’AN PALSU VERSI KARANGAN AJARAN SYI’AH ITU SENDIRI???????

      3] Kalo Allah SWT itu beneran tuhan Yang Maha Haq (Maha Benar), lantas KENAPA DIA BERGELAR KHOIRUL MAKIRIN (PENIPU ULUNG)??????????

      Cuman ngertiin ketiga pertanyaan itu sih, gitu aja koq repot?!

      • Alis says:

        Boleh yaa ikut nimbrung obrolannya…
        Salam semuaaaa…..
        sy mau ikut jawab pertanyaaan di atas:
        Qur’an jelas Firman Allah termasuk Injil Taurot dan Jabur: Janji Allah dlm Quran bahwa Kafirin tidak mungkin bisa menandingi Alquran meskipun hanya satu eurat pendek saja; pernyataan ini terbukti yg mana Kafirin amerika biki tandingan yg dinamai Furkon.
        Silahkan bandingkan basmalah Qur’an dengan Furkon:
        Quran> “Bismillaaaahirrohmaaaaanirrrohiiiiiiimmmm”
        Furkon> “bismil abil kalimatir ruhil ilaahil wahidil awhad”
        Bisa tdk mengkiroatkan basmalah si Furkon seperti mengkiroatkan basmalah Quran….
        ini bukti kebenaran Qur’an……..
        Belom lgi Fatihah Furkon amat sangat tidak enak mengkiroatkannya…

  72. wak says:

    semoga allah swt melaknat orang2 yg membuat alquran palsu itu……………

  73. Pingback: Awas Al-Quraan Palsu Buatan Amerika | KUA CIPONDOH

  74. udin says:

    yang paling tidak masuk akal manusia di dunia bahkan akal binatangpun di dunia ini bahwa Tuhan itu punya anak. kapan sih Tuhan melahirkan ? apalagi anaknya mati disalib.Anak tuhan kok gak bisa nolongin dirinya sendiri.

  75. udin says:

    Yesus atau Isa adalah seorang Nabi, beliau adalah manusia biasa yang diberi wahyu oleh Allah SWT. untuk disampaikan kepada manusia, bukan untuk disembah. Yesus (Nabi Isa) seperti kita, makan minum, tidur, buang air besar, buang air kecil, manusia hanya pantas menyembah Allah swt. bukan yang lainnya. Manusia seharusnya menyembah Tuhan bukan menyembah manusia. jeruk kok minum jeruuuuk…………………………………

  76. abdullah says:

    bagimu agamamu dan bagiku agamaku,…
    sdahlah,..biar mereka akan mendapatkan apa yg tlah mereka lakukan,…
    ALLAH SWT hanya akan memberikan hidayah bagi orang yang diinginkannya,…mereka walaupun sudah melihat kebesaran-NYA,tetap sja kalau mereka blum dpat hdayah ya tidak akan beriman,…

  77. abdullah says:

    qur’an buatan orang amerika gak enak di baca,…buat lidah kaku,…tidakah itu membuktikan bahwa qur’an buatan orang amerika itu tidak dapat menandingi indahnya ayat alQur’anulkarim kita??yang dimana orang yg membacanya dan untuk mendengarkannya tidak akan pernah bosan ???

  78. RR2 says:

    Wah2 para penyembah mahluk pecundang bernama alloh wts dari arab masih berotak nsampah kek junjungannya wakakakaaka

    Sudah sembahlah trus slemot mahluk pecundang dari arab itu sampai mampus, sudah terbukti pecundang nmor wahid kok tuh mahluk wakakakakak

    Sama KAMBING ae dah jadi pecundang waakakakkaaka

  79. RR2 says:

    gue mah ga heran liat tingkah laku dan juga otak slemot dalam menyembah mahluk maha pecundang satu itu, itulah KEAJAIBAN/MUKZIJAT si alloh nomor satu di muka bumi wakakkakakakaka

  80. RR2 says:

    alloh swt memang MAHA MANDUL, MAHA PENIPU, MAHA PENYESAT!!

    BANTAH YANG INI!!

    1. 11:13. Bahkan mereka mengatakan: “Muhammad telah membuat-buat Al Qur’an itu”, Katakanlah: “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surah-surah yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”.

    2:23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

    Baca yang bener tuh ayat bung, tantangan cuman bikin SATU AYAT saja. Lah AMERIKA MALAH BISA BIKIN SATU JILID!!

    Mikir deh bung, allah swt sudah dipecundangi oleh manusia/KAFIR AMERIKA!!

    2. Menurut syiah, ayat ayat ALQURAN berjumlah 17.000 ayat. (lihat, Alkafi juz 2,hal 634,cet Teheran, atau Alkafi juz 2,hal 597, cet Beirut dan Fashlul khitab hal 235). Riwayat lain 18000 ayat. (lihat Fashlul Khithab,hal 236).

    Berkata Al Karmani dari Ulama Syi’ah.”Qur’an yg asli dipegang oleh Imam Mahdi. Membaca Qur’an yg ada ini, hanyalah terpaksa.” (lihat Ar Raddu a’laa Hasyim Asy Syami, oleh Al Karmani Hal 13) fatwa hal 31

    Bukti lain kalau manusia bisa bikin ALQURAN. Pahamkah anda???

    Keknya kagka bakalan paham deh wakakkakaka, otak standar padang pasir sih wkwkwkwkwk

  81. Fachri says:

    Hey manusia kafir !!
    Demi Allah , tidak ada 1 kitab pun , tidak ada 1 perkataanpun , selain kalam Allah yang tidak sesempurna Kalam Allah yang di turunkan kepada Nabi Muhammad SAW . Sumpah Demi Allah , kitabullah AL-QUR’AN NUR KARIM adalah kitab yang di tunkan Allah SWT seindah-indahnya kitab sesempurnanya kitaa .. Bukti Nabi Muhammad bukan menuliskan Al-qur’an melainkan malaikat Jibril yang menyampaikan Kallam langsung dri Allah . Pikir pake otak jgan pake ideologi kafir yang mementingkan bukti PALSU . Sebenanya mereka takut (manusia super power) akan kebangkita ISLAM .. Sesunggunya PASTI TERJADI !!

  82. RR2 says:

    Baca lagi deh dari pertama ya otak onta. Wakakakak

  83. Fajr says:

    Untuk RR : Sekelompok orang akan mencari anda sampai dibelakang batu sekalipun, pedangnya akan menyayat leher anda karena perkataan anda yang benar benar perkataan kafirun.. Tunggu di akhir zaman.. Tunggu nanti di Akhirat

    • Fajr says:

      Untuk RR : Perkataan anda benar benar menantang Allah SWT… tunggu saja balasan-Nya

      • RR2 says:

        Jaelah maen ngancam2 kek sesembahan loe yang maha loyo itu ya slemot?? kagak mempan WKWKWKKWKWKWKWK

        Dah berapa tahun ga ada apa2nya tuh jin goa hira, yang kena azab malah slemot mulu tuh wkwkwkwkwk

  84. Eh, di biarin aja si RR2 berkoar senak jidatnya, syetan kan emang begitu sifatnya.

  85. surat cinta buat RR2 dari putri IBLIS

    ku tunggu kau kekasihku RR2
    di tempat pemandian kita nanti
    sngguh nikmat tiada tara
    ketika aku mencumbumu
    aku tau engkau mencintaiku
    nafsumu snggh mnggairahkanku

    lekaslah kemari kekasihku RR2
    mari kita saling brcumbu
    lekaslah mati kekasihku RR2
    aku tak tahan menunggumu

    lekas carilah mati kekasihku
    atau bunuh diri sajalah kamu
    snggh engkau aku sambut
    dg kenikmatan yg tak prnah engkau jumpai selama hidupmu

    • RR2 says:

      Loe bapaknya ya wkwkwkwkwkwkwk

      Ngomong2 yang ngeclain sebagai “kekasih” itu si nabi sesat dari arab deh kokokokokokoko

      “Kekasih” mahluk PENIPU DAYA PALING LIHAI alias IBLIS wkwkwkwkwk

  86. RR2 says:

    Oleh2 buat loe slemot, neh ada yang bikin SURAH SEPERTI KORAN ARAB TUH:

    http://www.annaqed.com/suralikeit/index.htm

    Silakan di cek ya wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwk

    Jin goa hira TERJUNGKAL/TERPECUNDANGI KEMBALI oleh manusia!

    Wkwkwkwkwkwk

  87. RR2 says:

    nih satu lagi wkwkwkwkwk dari arab langsung loh

    http://www.ladeenyon.net/forum/viewtopic.php?f=11&t=2040&sid=ab440fdfe95e38d0c427905fd12ab2c2

    wkwkwkwkwkw dasar mahluk pecundang nomor wahid

  88. Monex says:

    Bagi pengelola block…hati2 terhadap misionaris yang kalimat2nya kasar dan jelas2 memprovokasi islam…bagi org islam yg pengetahuannya setengah2 bisa berbahaya…lebih baik dihapus komentar2 yg buruk. Terima Kasih.

  89. RR2 says:

    Hahahaha meniru nabi sesatmu ya slemot?? Ga bisa bantah = BUNGKAM / BUNUH sekalian?? hahahaha

    Kenapa slemot?? IMANMU REMUK di hantam LOGIKA, FAKTA, dan KENYATAAN BAHWA mahluk yang loe sembah itu ternyata sungguh IDIOT dan MAHA PECUNDANG??

    Loe bilang gue misionaris?? Terima kasih deh pujiannya walaupun gue ga pantas mendapatkan sebutan itu hahahahaha

    Slemot idiot sama persis kek junjungannya wkwkwkwkkw

    silakan loe bantah dengan bener ya slemot!

  90. RR2 says:

    dari hamba allah :
    1] Kalo Al-Qur’an memang beneran firman Tuhan, lantas KENAPA KAFIRIN AMERIKA BISA MEMBUAT KITAB YANG ‘HAMPIR’ MIRIP DENGAN AL-QUR’AN????????

    2] Kalo Al-Qur’an memang beneran firman Tuhan, lantas KENAPA KAUM SYI’AH PUNYA QUR’AN PALSU VERSI KARANGAN AJARAN SYI’AH ITU SENDIRI???????

    3] Kalo Allah SWT itu beneran tuhan Yang Maha Haq (Maha Benar), lantas KENAPA DIA BERGELAR KHOIRUL MAKIRIN (PENIPU ULUNG)??????????

    Cuman ngertiin ketiga pertanyaan itu sih, gitu aja koq repot?!
    ========================================================================
    MAHA MANDUL MAHA LOYO, MAHA TIDAK KUASA awloh muslim sama dengan berhala yang di hancurkan oleh ibrahim dalam dongeng / hadist.

    MAHA PENIPU, MAHA IDIOT dan MAHA BUTA si awloh jin goa hira dengan segala tantangan dan ancamannya terhadap slemot.
    ========================================================================
    BISAKAH SI AWLOH JIN GOA HIRA MEMBELA DIRINYA SENDIRI TANPA PERANTARAAN SLEMOT??
    BISAKAH BERHALA MEMBELA DIRINYA SENDIRI TANPA BANTUAN PENGIKUTNYA SEPERTI YANG DI TANTANG IBRAHIM??

    GUNAKAN DENGKULMU DENGAN MAKSIMAL SLEMOT UNTUK MENJADI SLEMOT YANG KAFFAH dan BUANGLAH OTAKMU KARENA MENGGUNAKAN PIKIRAN DAN OTAK UNTUK BERPIKIR ADALAH AJARAN KAFIR.

    HAHAHAHA

  91. RR2 says:

    dari hamba allah :
    1] Kalo Al-Qur’an memang beneran firman Tuhan, lantas KENAPA KAFIRIN AMERIKA BISA MEMBUAT KITAB YANG ‘HAMPIR’ MIRIP DENGAN AL-QUR’AN????????

    2] Kalo Al-Qur’an memang beneran firman Tuhan, lantas KENAPA KAUM SYI’AH PUNYA QUR’AN PALSU VERSI KARANGAN AJARAN SYI’AH ITU SENDIRI???????

    3] Kalo Allah SWT itu beneran tuhan Yang Maha Haq (Maha Benar), lantas KENAPA DIA BERGELAR KHOIRUL MAKIRIN (PENIPU ULUNG)??????????

    Cuman ngertiin ketiga pertanyaan itu sih, gitu aja koq repot?!

    Jangankan ngebantah, ngerti aja slemot itu kagak karena dengkulnya yang maksimal digunain bukan otaknya untuk berpikir dan bernalar hahahaha

  92. RR2 says:

    tambahan gelar lagi neh.

    YANG LICK dan yang Waspada adalah salah satu gelar ALLAH dalam Qur’an (Qs Ali Imran 3:54)

  93. Pingback: Anting Palsu - Fashion dan Belanja Jadi Satu

  94. RR2 says:

    Blog / Abdullah Ibnu Mas’ud – Saksi Ketidakberesan Mushaf Utsman
    19 | Read Full Width
    Share on email Share on facebook Share on twitter

    Mengingat kapasitas Ibn Mas’ud ini, dan fakta bahwa jumlah surat dan ayat yang diturunkan di Mekah – dengan volume hampir 70 % dari total wahyu – adalah jauh lebih besar dari pada yang diturunkan di Medinah, jelaslah bahwa keabsahan mushaf Ibnu Mas’ud menjadi paling berwibawa. Tidak ada orang yang bisa membantah (kecuali menyembunyikan saja) bahwa dialah salah satu otoritas terbesar dalam al-Quran, dan tanpa tandingan untuk surat-surat Makkiyah!

    Oleh: Ram Kampas

    Banyak teman Muslim kurang mengenal sosok istimewa ini, atau mengenalnya sekedar secara sempit dan bias. Soalnya dalam teks umum yang mengisahkan proses tentang kompilasi Quran, sosok Abdullah ibn Mas’ud sering dikesampingkan dengan sengaja. Kenapa begitu? Ya, Ibnu Mas’ud adalah pakar pengajian yang diakui Muhammad. Ia terlalu tahu akan konten Quran dan tidak segan-segan memprotes mushaf edisi khalifah yang dianggap dipaksakan proses kompilasinya menjadi kanon keshahihan. Sejak semula ia telah menolak sejumlah surat dan isi ayat yang ada didalam Mushaf Utsman (Quran sekarang ini). Dengan demikian sikap Ibn Mas’ud yang kontra-arus mayoritas (baca: otoritas kekuasaan) ini dianggap merugikan bahkan membahayakan Islam, yang bagaimana pun tidak bisa mengakui adanya versi “tandingan”. Itulah sebabnya ia perlu disingkirkan sejak dulu – apalagi sekarang ini – disaat orang sudah tidak mungkin mengubah atau mengotak-atik “kesempurnaan-tunggal” mushaf Utsman.

    Tetapi sejarah mencatat mushaf Ibn Mas’ud sempat sangat populer dan memiliki pengaruh yang luas khususnya di Kufah, Iraq, sehingga jejak-jejaknya masih berhasil diungkapkan kembali sebagian sebagian, seperti yang sempat diriwayatkan oleh Ibn al-Nadim dalam versi Fihrist, dan juga al-Suyuthi dalam versi Itqan. Mushaf Ibn Mas’ud misalnya tercatat tidak memuat surat-surat ke 1, 113, dan 114. Urutan surat juga berbeda, dimana surat pertama adalah al-Baqarah (surat Quran ke-2), diikuti surat al-Nisa’ (surat ke-4), baru Ali Imran (surat-3), Al-A’raf (surat-7) dll. Juga banyak ayat dalam Quran (yang sekarang ini) yang ternyata berbeda teksualnya, misalnya dalam surat al-Baqarah saja tercatat tidak kurang dari 101 perbedaan teks terhadap apa yang dihimpun Ibnu Mas’ud dari mulut Muhammad! Semua basmalah dikeluarkan karena tidak dianggap wahyu. Sekalipun praktis tidak ada orang Muslim yang mau mengambil resiko melawan arus dengan mengadopsi jejak-jejak mushafnya Ibn Mas’ud (karena semua fragmen dan mushaf tandingan sebagai bukti kebenaran itu sendiri telah termusnahkan akibat dari dekrit Utsman), namun integritas dan otoritas keilmuan Ibn Mas’ud tidaklah bercacat sebagaimana yang terjadi pada diri Utsman.

    Ibn Mas’ud sering distigmatisasi oleh pakar Islam sekarang ini sebagai orang yang emosionil dan banyak berulah. Tetapi jangan lupa, ia yang polos dan berwatak lugas itu tentu layak menjadi marah ketika ia dizalimi secara kotor. Orang seperti Ibn Mas’ud tidak akan “berulah” sembarangan. Ia adalah sosok yang dikenal sangat serius, kritis, dengan integritas yang tidak menjilat. Ia adalah salah satu Sahabat Nabi yang paling awal memeluk Islam dan berhubungan sangat dekat dengan Nabi dan keluarganya. HR al-Bukhari meriwayatkan bahwa ibn Mas’ud dan ibunya bebas keluar-masuk rumah Rasulullah SAW, bahkan diizinkan untuk mendengarkan pembicaraan rahasia keluarga Nabi, sekalipun istrinya tidak mengenakan hijab (HR.Muslim). Ibn Hisyam dalam bukunya “Life of Muhammad” melaporkan bahwa ia adalah Muslim pertama yang membacakan bagian dari ayat-ayat Al-Quran secara lantang dan terbuka kepada kaum Quraisy yang melemparinya dengan batu. Dia pula yang menjadikan dirinya algojo bagi pemenggalan kepala Abu Jahl demi Nabinya. Huzaifah bin al-Yaman (sahabat dari kaum Ansar) sampai memberi testimony tentang akhlak dan perilakunya yang mirip Rasulullah yang diteladaninya:

    “Aku tidak pernah melihat seseorang yang kekhusyukan dan perilakunya lebih dekat dengan Rasulullah SAW dibanding Ibnu Mas’ud.”

    Selain dari itu, ia pulalah yang paling dipuji dalam hal pengajian dan otoritas keilmuan Al-Quran oleh Nabi sendiri:

    “Belajarlah mengaji Quran dari 4 orang: dari Abdullah bin Mas’ud – beliau memulai dengan nama ini – Salim, eks-budak merdeka dari Abu Hudhaifah, Mu’adh bin Jabal, dan Ubay bin Ka’b”. (Sahih al-Bukhari, V, pp.96-97)

    Perhatikan bahwa anak kalimat yang digaris bawahi itu adalah komentar dari perawi terkenal Masruq. Itu menunjukkan bahwa diantara orang-orang Muslim pada masa itu, Ibn Mas’ud dianggap sebagai sosok yang otoritasnya paling terkemuka dalam hal Quran.

    Ia diakui sebagai fakih dan hafiz, guru dan qadi bagi penduduk Kufah. Ia senantiasa menyertai Nabi dalam bepergian dan tidak absen dalam banyak peristiwa yang kritis. Ia turut dalam sejumlah peperangan bersama-sama dengan Nabi (perang Badr, Uhud, Khandaq), dan ikut sumpah setia Baiat ar-Ridwan di lembah Hudaibiyah, tahun 6 H. Dengan demikian ketika wahyu-wahyu turun kepada Nabi yang memang tidak mengenal tempat dan waktu khusus, maka Ibn Mas’ud-lah orang yang paling sempat dan mampu mencatatnya secara benar.Itu sebabnya beliau berani bersumpah: “Demi Allah, tidak ada satu ayat pun dari Al-Quran tanpa kuketahui latar belakang diturunkannya ayat tersebut. Tidak ada seorang pun yang lebih mengetahui tentang Kitabullah dibanding aku. Meskipun begitu, aku bukanlah orang yang terbaik diantara kalian.” (HR.Ahmad bin Hanbal)

    Dia mengklaim mengetahui semua latar belakang diturunkan setiap ayat yang dicatatnya! Itu sebabnya dia berani menolak surat 113 dan 114 sebagai wahyu, karena latar belakang kedua surat tersebut diketahuinya sebagai sebentuk doa yang dipanjatkan Nabi untuk mendapatkan perlindungan Ilahi bagi kedua cucunya, Hasan dan Husen. Tidak berkata sembarangan, Ibn Mas’ud dan memang hanya dia yang sudah membuktikan otoritasnya dalam satu acara khusus dimana ia mendemontrasikan mengaji (tekstual) hingga lebih dari 70 Surat, dimana Nabi sendiri hadir, dan tidak ada seorang pun diantara hadirin yang menyalahkan pengajiannya (Sahih Muslim, vol 4, p.1312 ). Itu sedikitnya berarti bahwa kumpulan 70 surat tersebut adalah kanonik, shahih dihadapan Nabi dan proven bacaannya dihadapan publik! Dialah, dan bukan Zayd, Utsman, dll yang berani berkata apa seadanya:

    “Saya mendapatkan langsung dari Rasulullah 70 surat ketika Zayd masih remaja kanak-kanak. Apakah kini saya harus membuang apa yang saya peroleh langsung dari Rasulullah?” (Ibn Abi Dawud, Kitab al-Masahif, p.15)

    Jadi kenapa kelak Zayd dan Utsman tidak sedikitpun merujukkan ke-70 Surat kanonik tersebut ketika mereka berusaha membukukan Quran? Atau sedikitnya menyertakan pemiliknya duduk dalam Panitia Pembukuan Quran? Atau paling tidak menjadikannya “tempat berkonsultasi”, jikalau Muhammad sendiri pun sempat diperintahkan Allah untuk berkonsultasi kepada pembaca pembaca kitab Taurat dan Injil ketika beliau ada keraguan atau ketidak tahuan? (Qs.10:94;16:43).

    Mengingat kapasitas Ibn Mas’ud ini, dan fakta bahwa jumlah surat dan ayat yang diturunkan di Mekah – dengan volume hampir 70 % dari total wahyu – adalah jauh lebih besar dari pada yang diturunkan di Medinah, jelaslah bahwa keabsahan mushaf Ibnu Mas’ud menjadi paling berwibawa. Tidak ada orang yang bisa membantah (kecuali menyembunyikan saja) bahwa dialah salah satu otoritas terbesar dalam al-Quran, dan tanpa tandingan untuk surat-surat Makkiyah!

    Khalifah Umar bin al-Khattab dalam suratnya kepada penduduk Kufa secara konsekwen mengkonfirmasikan keteladanan dan ilmunya:

    “Demi Allah yang tidak ada Tuhan selain Dia, sesungguhnya aku mengutamakan Abdullah bin Mas’ud atas diriku. Maka tuntutlah ilmu darinya.”

    Sebagai tambahan, Ibnu Mas’ud ini bukan hanya diqualified oleh Nabi, melainkan juga oleh Jibril menurut tradisi. Ia dikatakan turut hadir ketika Muhammad sedang mereview Al-Quran dengan Jibril setiap tahun; dan bahwa dialah yang telah berhasil mengumpulkan 90 Surat (Ibnu Sa’d, Kitab al-Tabaqat al-Kabir, vol.2, p 441, 457). Maka ketika ia masih menyaksikan kedua surat 113 dan 114 hadir sebagai bagian mushaf Utsmani, iapun berkata: “Jangan menulis ke dalam Quran apa yang bukan bagiannya!”

    ——————————————————–
    dari awal saja sudah dipalsukan utman tuh

  95. RR2 says:

    Selamat menikmati mot, dipecundangi lagi dah mahluk goa hira tuh

  96. Alis says:

    Janji Allah itu benar bahwa tidak mungkin bisa manusia membuat surat pendek seperti Fatihah itu. Kini terbukti AL-Furqon itu membuat bismilah dan Fatihahnya kayak apa tuh; meskipun selintas arabnya kayak Al-Quran tapi giliran dibaca rasanya aneh??? gak enak Tuh…!! kalo diibaratkan baca Bismilah dan Patihah Al-QUran eunnaaak seperti makan nasi cianjur pndan wangi gituhhh pulen dan wangiiii…. kalo baca basmalah dan Fatihah Al-Furkon rasanya gak enak kasar bau-bau gitu kaya makan gabah dimasak….???? ih cobain deh lantunkan basmalah dan Fatihah nya Al-Furkon..
    kalo ada yg nyoba, coba dech bacanya posting ke yutub……

  97. M Fathurohim says:

    Buku yang dibuat amerika, yang katanya mirip dengan Al-QURAN, untuk membuktikan bahwa itu mirip berarti harus mirip dari segi kosakata, ejaannya, tajwidnya dan arti kalimatnya, dan syairnya. juga artinya bisa diterima oleh akal manusia baik masa lalu, masa sekarang dan masa yang akan datang bahwa apa yang tertulis benar wahyu dari tuhan . Kalau sekedar buku berbahasa arab dan terjemahan, di agama islam ada Hadits Nabi, itu juga dibukukan dan ada terjemahan tapi tidak disebut Alquran, ada juga kisah nabi Nabi yang dalam agama Islam disebut barzanji, itu juga bahasa arab dan bagus bila dibaca dengan syair, dan itu tidak disebut Al-QURAN, ada juga lagu bahasa arab yang sangat indah syairnya tapi tidak bisa disebut Al-Quran. Pada zaman khalifah Abu Bakar pun sudah ada yang membuat AlQuran Palsu, dia orang arab pinter syair, namun yang dihasilkan tidak bisa diterima oleh akal manusia bahwa itu adalah wahyu dari Allah. Jadi kalau mau menilai buku tersebut mirip dengan Alquran bukan hanya dari fisiknya saja, bahkan injilpun kalau ditulis dengan bahasa arab akan dinilai oleh orang awam (biasa) akan dikatakan mirip tapi tidak dengan bacaan dan artinya.

  98. diky says:

    masih kalah jauh dengan karya Musailamah al kadzab.

    • RR2 says:

      Slemot2….

      manusia idiot, baca dari pertama ya.

      dari dulu sampai sekarang persis banget sama kek si buta huruf nan sesat. biadab dan bejat dari arab itu sih.

      ga bisa baca dan memahami isi bacaan sih maklum gue Hahaha.

      namanya juga idiot.

    • RR2 says:

      Ingat ya slemot…

      JANGAN GUNAKAN OTAKMU UNTUK BERPIKIR DAN BERNALAR, KARENA ITU ADALAH AJARAN SESAT KRISTEN.

      MAKSIMALKAN DENGKULMU!!

      jangan beepikir ya slemor Hahahaha

      • HambaALLAH says:

        Mr RR, walau pun engkau menghina islam, it’s nevermind to us, karena sudah ribuan kok orang yang menghina islam dari dulu, tpi kamu tidak akan dapat menghalangi orang2 eropa dan negara lainnya untuk masuk ke dalam islam dengan postingan dan komentarmu karena menurut statistik islam adalah agama tercepat perkembangannya, coba deh tanya ama mbah gogle seberapa pesat islam berkembang di eropa! Semoga Allah SWT yg engkau hina dan engkau tuduh pendusta masih menyayangi mu dan memberikan hidayah kepadamu dan kepadaku , yaitu hambanya yang lemah,pelupa, sering melakukan kesalahan!, perkenankan lah ya Allah!

        • HambaALLAH says:

          Wahai manusia, apa yang engkau sombongkan di atas dunia?, apakah engkau yg menciptakan dirimu?, apakah engkau sanggup menumbuhkan tgn dan kakimu jika tgn dan kakimu itu putus serta dapat menciptakan jantung yg besarnya sebesar genggaman tanganmu?, apakah engkau keluar dari perut ibumu dgn membawa pakaian yg indah dan emas serta uang bermiliaran? atau engkau dapat menciptakan satu jenis atom saja atau elektron, proton, dan neutron sebagai unit terkecil di jagad raya?, apakah suatu ruang yg kosong itu akan terisi dengan sendirinya tanpa di isi? apakah engkau dapat memastikan dirimu tidak akan mati dan hidup selama-lamanya?? YG BOLEH MENJAWAB HANYA ORANG YG BERAKAL!

          • RR2 says:

            emangnya loe punya akal?

            baca dari pertama ya slemot.

            jangan gunakan otak loe, gunakan dengkul loe dengan maksimal.

  99. dikbotek says:

    bodo di pelihara.. Itu mah nama nya jiplak, bkn buat pakai otak.. Klo yg buat pki otak ya contoh bible mu itu, tiap tahun di revisi krn ayat nya slina tunggang langgang.. Pintar dikit apa.. Pusing.. Punya otak gk di pake..?? Jual ajj di toko bagus.com atau olx

  100. RR2 says:

    slemot (moslem idiot)

    baca yang bener isi tantangan setan goa hira junjungan loe ya.

    tuh yang di atas dari awal wakaka

    jangan gunakan otak loe untuk berpimir, ntar murtad dan jadi kafir loe hahaha

    menggunakan otak untuk berpikiritu ajran sesat Kriaten loh.

  101. RR2 says:

    Menggunakan otak untuk berpikir itu adalah ajaran sesat Kristen, jd jangan berpikir ya slemot.

    sembahlah setan goa hira itu 5x sehari dengan kaffah biar otak loe2 pada jadi membatu kek wujudnya di sudut kubus item itu. hahahaha

    btw, tuh sebentar lagi bakalan di elus2 dan di cium2 tuh setan goa hira di sudut kubus sambil di panggil2 dengan mesra.

    MAHA PECUNDANG, MAHA MANDUL, MAHA LOYO SETAN GOA HIRA DARI ARAB.

    kagak bisa ngapa2in tanpa bantuan bantuan penyembahnya yang sesat dan idiot hahaha.

    sama kek BERHALA yang DITANTANG IBRAHIM hahaha.

    Paham slemot? Ga paham wajar saja sih, otak loe kan ga ada hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s